Browsing Akuntansi by Subject "motivasi hedonis"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY (Studi kasus : Pengguna Telkomsel Cash (T-Cash) di Regional Jawa Tengah-DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-11)T-Cash merupakan salah satu e-money yang dikeluarkan oleh PT. Telkomsel. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh ekspekstasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi pendukung, ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Kembali Aplikasi Transportasi Online Pada Generasi Milenial dan Generasi Z Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini berjudul Analisis faktor-Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online pada generasi milenial dan generasi z Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan ... -
ANALISIS NIAT PERILAKU DALAM BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN MODEL MODIFIKASI UTAUT2
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekspektasi usaha, motivasi hedonis, nilai harga, kondisi yang memfasilitasi, kebiasaan, pengaruh sosial, persepsi risiko, dan persepsi biaya terhadap niat perilaku. ... -
Determinan Minat Penggunaan Electronic Money Pada Mahasiswa Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Seiring berjalannya waktu inovasi dalam metode pembayaran semakin banyak, penggunaan Electonic-Money (E-money) merupakan salah satu contohnya. Electronic Money adalah sebuah alat pembayaran dengan bentuk digital/elektronik ... -
Faktor Yang Memengaruhi Penggunaan E-Money
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)E-Money merupakan sebuah alat pembayaran dengan bentuk elektronik yang mana nilai dari uang tersebut disimpan dalam sebuah media yang bersifat elektronik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kinerja ... -
Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa untuk menggunakan Kembali QRIS atau BI FAST Pada Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini berjudul faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan kembali QRIS atau BI FAST pada aplikasi mobile banking.Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convinience sampling. ... -
Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa untuk Menggunakan Kembali QRIS atau BI FAST Pada Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berjudul faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menggunakan kembali QRIS atau BI FAST pada aplikasi mobile banking.Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convinience sampling. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN QRIS (Studi Empiris Masyarakat Generasi X, Y, Z, dan Baby Boomers)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Perkembangan zaman mengharuskan masyarakat hidup berdampingan langsung dengan teknologi, salah satunya adalah pada bidang financial. Bank Indonesia telah mengeluarkan metode transaksi baru yang diberi nama QRIS ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Kontinuitas Penggunaan Shopeepay
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-25)Teknologi informasi hadir untuk menjawab tantangan di era digital. Teknologi informasi telah memunculkan inovasi di bidang keuangan salah satu contohnya adalah dompet digital ShopeePay. Penelitian ini bertujuan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Jawa Tengah- DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat penggunaan, dan perilaku penggunaan terhadap ... -
PENERAPAN MODEL UTAUT2 TERHADAP REPURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN E-WALLET
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)E-wallet merupakan uang elektronik yang mendasar pada server yang berbentuk sebuah aplikasi yang bisa diakses pada smartphone yang biasanya membutuhkan jaringan internet. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ... -
Pengaruh Fitur Poin dalam Penggunaan Dompet Digital: Analisis Gamifikasi dan UTAUT 2 pada Pengguna dari Kalangan Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi berbagai faktor yang mempengaruhi fitur gamifikasi pada penggunaan dompet digital dari Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2), Gamification dan ...