Search
Now showing items 1-10 of 12
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)
Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan
perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia.
Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan.
Perbankan di ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga
dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera
Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ...
Pengaruh Persepsi Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Persepsi Nilai Yang Dirasakan, Kepuasan Pada Kunjungan Kembali Dan Word Of Mouth Pada Konsumen Cake & Bakery Di Yogyakarta Dan Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi
kualitas makananan, keadilan harga, persepsi nilai yang dirasakan, kepuasan pada
kunjungan kembali dan word of mouth pada konsumen cake & bakery ...
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi
paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ...
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
Pengaruh Persepsi Keren Wisatawan terhadap Loyalitas Destinasi Pariwisata Kreatif Museum di Pulau Jawa
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji apakah pariwisata kreatif dengan objek museum bisa menimbulkan perasaan keren pada pengunjung dan berpengaruh dengan destinasi loyalitas atau tidak. Penelitian ini terdapat ...
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)
Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks
pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya
secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Audio Mobil Audiobit Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-10-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang
erdiri dari variabel Jaminan, Bukti Langsung, Kehandalan, Empati, dan Daya Tangkap
terhadap tingkat kepuasan konsumen bengkel audio mobil Audiobit ...
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk,
kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai
burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ...