Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)
Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan
perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia.
Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan.
Perbankan di ...
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi
paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ...
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)
Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks
pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya
secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ...
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...