Browsing Management by Subject "loyalitas"
Now showing items 1-12 of 12
-
Analisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Mandiri UGM Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh kualitas Jasa Terhadap Konsumen dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta yang berlokasi sekip Blok L ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai, Sikap Dan Loyalitas Sua Coffee Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai, Sikap dan Loyalitas Sua Coffee di Yogyakarta. Perkembangan bisnis coffee shop pada zaman modern saat ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA LOKAL (PANTIES PIZZA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) Di Yogyakarta Cabang Gejayan. Penelitian ini menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang ... -
Anteseden dan Konsekuen Perilaku Konsumen Berbelanja di Mall
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Dewasa kini, mall menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja yang terdiri dari serangkaian tenant. Konsumen menjadikan mall sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Perubahan perilaku ... -
Pengaruh Citra Toko Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan, Kepercayaan Dan Komitmen Pada Toko Bahan Kue Dan Roti Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-31)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra toko terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan, kepercayaan dan komitmen pembeli pada toko bahan kue di Yogyakarta. Desain pengambilan sampel penelitian ... -
Pengaruh E-Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen ... -
Pengaruh E-Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Pengetahuan Dan Persepsi Resiko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Kosumen (Studi pada konsumen daging kambing di wilayah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul pengaruh pengetahuan dan persepsi resiko terhadap kepuasan dan loyalitas konsume. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh antara pengetahuan dan persepsi resiko terhadap kepuasan konsumen ... -
PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA DALAM HUBUNGAN PELATIHAN, PENILAIAN KINERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS DI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA, YOGYAKARTA, INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kepuasan kerja dapat memediasi pengaruh pelatihan, penilaian kinerja, dan kompensasi terhadap loyalitas di PT. Aseli Dagadu Djokdja, Yogyakarta, Indonesia. Tujuan dari penelitian ...