Browsing Management by Author "Yazid"
Now showing items 1-15 of 15
-
Analisis Ekuitas Merek Mie Sedaap dan Indomie
Rachmad Yuanito (Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat ekuitas merek Mie Sedaap dan Indomie menurut respon konsumen serta pengaruh dimensi kinerja, nilai, citra sosial dan keyakinan merek terhadap secara simultan komitmen merek. ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Primagama di Yogyakarta (Studi Kasus di Primagama Cabang Cik Di Tiro)
Dina Afriyanti Amalia (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Lembaga bimbingan Belajar Primagama di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap masing-masing atribut pemuas ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Warsiti Indrayani, 02311441 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Biro Perjalanan PT Gama Wisata Yogyakarta
Ady Setiawan (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Gama Wisata Yogyakarta, dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen (Dengan Metode Servqual)
Alya Gilang Komara (Universitas Islam Indonesia, 2005)Penulis kali ini melakukan penelitian di Hotel Hyatt Regency sebagai objek penelitian dan yang akan diteliti oleh penulis adalah tingkat perbedaan (Gap) kepuasan pelayanan antara pelayanan yang diberikan dengan pelayanan ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Handphone Nokia di Yogyakarta
Agung Prasetyo, 99311304 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap handphone Nokia di Yogyarta yang dilihat dari analisis sikap dan analisis norma subjektif. Atribut yang akan ditetiti meliputi harga, ketangguhan, ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Cakra Kembang Yogyakarta
Destyawan Nur Fitrianto (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini tentang pengukuran tingkat loyalitas di suatu hotel yang terletak di Yogyakarta yaitu Hotel Cakra Kembang Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti loyalitas konsumen yang ada di Hotel Cakra Kembang ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan TELKOM di Kabupaten Purworejo
Sholaikhah Muslimawati (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelititan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi ( variable) terhadap kepuasan pelanggan TELKOM di Kabupaten Purworejo. Populasi yang digunakan dalam peneJitian ini ... -
The Analysis of The Influence of Customer-Based Brand Equity on Customer Purchase Decision Making Regarding Cellular Phones (A Case of Nokia and Sony Ericsson in Yogyakarta)
Aulia Himawan Baiquni (Universitas Islam Indonesia, 2007)Aulia Himawan Baiquni (2006), "The Analysis of The Influence of Consumer Based Brand Equity on Customer Purchase Decision Making Regarding Cellular Phones". Yogyak:arta: Faculty of Economics, Department of Management, ... -
The Impact of Brand Image and Customer Satisfaction Toward Brand Loyalty (Case Study of Djarum Super Cigarrete at Burjo Stalls around Wachid Hasyim Street Pringgolayan Condong Catur Sleman Yogyakarta)
Luthfi Fauzi Edlandi (Universitas Islam Indonesia, 2007) -
The Influence of Service Quality Toward Customer Satisfaction In Order To Create Customer Loyalty In Banking Industry (A Case of BRI Cik Ditiro Yogyakarta)
Siska Endyana (Universitas Islam Indonesia, 2007)Endyana, Siska (2007), "The Analysis ofthe Influence ofService Quality toward Customer Satisfaction In Order To Create Customer Loyalty in Banking Industry". Yogyakarta: Faculty ofEconomics, Department ofManagement, ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja di Pamella VI Swalayan Yogyakarta
Ollie Taufik Tantri Wirawan (Universitas Islam Indonesia, 2006)Di dalam penelitian ini, penulis memfokuskan pada penelitian mengenai motivasi konsumen dalam kaitannya dengan keputusan pembelian. Keputusan pembelian ini bisa terwujud dalam dua bentuk perilaku, membeli atau tidak membeli ... -
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Penilaian Karakteristik Kategori Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek
Fikri (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Sikap Patuh Hukum dan Sikap Pembelian Produk Bajakan serta Harapan Kinerja Produk terhadap Keinginan Membeli Produk Bajakan Studi Kasus Konsumen CD di UII Yogyakarta
Subhan Pranursyah (Universitas Islam Indonesia, 2006)Sejak krisis ekonomi melanda Indonesia pada tahun 1997, pertumbuhan ekonomi Indonesia masih sangat lamban, dengan laju pertumbuhan di bawah 5% per tahun. Setelah mengalami laju pertumbuhan negative sebesar lebih dari 13% ... -
STUDI SIKAP KONSUMEN TERHADAP ENDORSER IKLAN OLI TOP 1 DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA
Hendry Wijayanto, 01311012 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan yang menggunakan celebrity sebagai endorser cukup memberikan pengaruh yang positif terhadap sikap konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...