Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "E-Commerce"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP PENJUALAN UMKM
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh penggunaan e-commerce terhadap penjualan UMKM sebelum dan sesudah menggunakan layanan e-commerce. Penelitian ini menggunakan data primer. Data primer ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PAJAK PADA PELAKU USAHA E-COMMERCE (Studi kasus Pada Pelaku Usaha E-Commerce di Kota Magelang)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengetahuan perpajakan, kesadaran membayar pajak, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan pajak pada pelaku usaha E-Commerce ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce Shopee (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia). Pada ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Bertransaksi Di Sistem E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan pengaruhnya terhadap niat bertransaksi di sistem e-commerce. Subyek penelitian ini adalah 150 konsumen ... -
“PENERIMAAN DAN PENERAPAN SITUS SIBAKUL DAN MARKETHUB OLEH PELAKU UKM DI LINGKUNGAN DINAS KOPERASI DAN UKM DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Kegiatan Magang yang telah dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengamati dan melihat bagaimana proses kinerja pada Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menjalankan tugas sebagai tempat pelayanan ... -
Pengaruh E-Commerce, Akuntansi Pertanggungjawaban, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Umkm (Studi pada Industri Kreatif di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)E-commerce, akuntansi pertanggungjawaban, dan budaya organisasi dapat menjadi faktor yang memengaruhi kinerja UMKM dalam hal inovasi dan kreativitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-commerce, ... -
Pengaruh Ewom dan Harga Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Somethinc Pada E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh eWOM dan harga terhadap brand image dan minat beli produk Somethinc pada e-commerce. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Tiktok Shop Terhadap Loyalitas Konsumen Terkait Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Behavioral Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kualitas layanan TikTok Shop mempengaruhi loyalitas dan niat perilaku konsumen, khususnya di daerah Yogyakarta dan Kalimantan Tengah. Menggunakan pendekatan regresi ...