Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 4574-4593 of 12409
-
Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini berjudul “Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendefinisikan dan menganalisis pengaruh komunikasi merek media sosial ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
Dampak Krisis Ekonomi terhadap Penanaman Modal Dalam Negeri Propinsi DKI Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dalam konteks pembangunan regional, investasi memegang peranan penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Secara umum investasi atau penanaman modal, baik penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing ... -
Dampak Krisis Ekonomi terhadap Perkembangan Industri Handicraft (Studi kasus pada CV Wonokromo Handicraft, Bantul, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
DAMPAK KRISIS PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU STOCKING DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Pada awal tahun 2020, terdapat suatu pandemi yang menggemparkan masyarakat dunia, yaitu COVID-19, yang memiliki dampak terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat, termasuk pola perilaku konsumen. Penelitian ini memiliki ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
Dampak Orientasi Kualitas Strategi Terhadap Kemampuan Inovasi Dan Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan Pada Perusahaan Sektor Jasa Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-03)Penelitian ini bertujuan utuk menjelaskan dampak orientasi kualitas strategi terhadap kemampuan inovasi dan pertumbuhan bisnis berkelanjutan dengan objek penelitian perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa di daerah ... -
Dampak Pandemi Covid-19 Pada Umkm Dan Strategi Dalam Menghadapinya: Analisis Deskriptif Kualitatif (Studi Kasus Pada Umkm Bidang Kuliner Di Wilayah Kota Palembang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-14)UMKM adalah perusahaan perdagangan yang dikelola oleh individuindividu yang mengacu pada usaha ekonomi produktif dengan standar yang telah ditentukan dalam Undang-Undang. Bahkan dalam hal manajemen bisnis, ... -
DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP BANYAKNYA JUMLAH KENDARAAN BERMOTOR DI WILAYAH BEKAS KERESIDENAN PEKALONGAN TAHUN 2017-2021
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Fenomena Pandemi Covid-19 yang terjadi memberikan pengaruh besar khususnya dalam sektor transportasi di bekas wilayah Keresidenan Pekalongan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh adanya pandemi Covid-19 ... -
Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Integrasi Bursa Saham Asean 6
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak pandemi COVID-19 terhadap integrasi pasar saham ASEAN 6 menggunakan metode analisis VECM. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa IHSG dan VN30 berpengaruh ... -
DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Triwulan III Tahun 2019 Dan 2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Pandemi Covid-19 berdampak pada menurunnya kinerja keuangan dan harga saham perusahaan manufaktur. penelitian ini bertujuan untuk menilai dampak pandemi Covid-19 pada kinerja keuangan dan harga saham perusahaan ... -
DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP PROFITABILITAS, RETURN SAHAM, DAN TRADING VOLUME ACTIVITY (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di BEI)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Pandemi Covid-19 menjadi bencana non alam yang kasus pertamanya diumumkan pada tanggal 2 Maret 2020. Dengan munculnya pandemi ini, berbagai sektor usaha mengalami guncangan yang tidak terelakkan. Penelitian ini dilakukan ... -
DAMPAK PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK PADA KONSUMEN KOSMETIK HALAL ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Dalam kehidupan sehari-hari kosmetik menjadi kebutuhan bagi penggunanya baik pria maupun wanita. Sehingga produsen kosmetik berusaha mempengaruhi pengguna dengan menerapkan pembingkaian potongan harga pada setiap produk. ... -
Dampak Pemecahan Saham terhadap Tingkat Keuntungan Saham dan Tingkat Likuiditas Saham di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penehtian mi merupakan penelitian yang dilakukan terhadap 12 perusahaan yang melakukan kebijakan pemecahan saham (stock split) perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Jakarta tahun 2002-2003. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Dampak Pemecahan Saham terhadap Tingkat Keuntungan Saham dan Tingkat Likuiditas Saham di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
DAMPAK PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PEMBERDAYAAN MUSTAHIQ PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-03)Zakat produktif merupakan dana zakat yang dikelola oleh lembaga amil zakat untuk diberikan kepada para penerima manfaat sebagaimana diatur dalam syariat Islam orang-orang yang berhak menerima dana zakat (8 asnaf) yang ... -
Dampak Penggunaan Audit Tool and Linked Archive System (Atlas) Pada Kinerja Auditor (Kap A) Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)