Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Harga"
Now showing items 41-55 of 55
-
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA TUPPERWARE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh harga, promosi, kualitas produk dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Tupperware. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen, kemudian tujuan lainnya yaitu untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen terhadap ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Spotify Premium
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna Spotify premium. Analisis yang digunakan menggunakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Spotify Premium
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna Spotify premium. Analisis yang digunakan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARK THE BARBER DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Seiring dengan perkembangan zaman dan industry kreatif yang telah berkembang cukup pesat, salah satunya adalah tumbuhnya bisnis barbershop di Kota Yogyakarta. Meluasnya keberadaan barbershop ditunjang dengan banyaknya animo ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jackpot Coffe Shop Salatiga
(UII, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Jackpot Coffe Shop salatiga. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di CV. Pinter Cipta Batu Alam
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini terdiri dari 80 responden konsumen CV Pinter Cipta Batu Alam pada tahun 2023. Metode ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ... -
“Pengaruh Pelayanan Online, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan layanan jasa Bukalapak pada masyarakat di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Seiring berkembangnya teknologi dari zaman ke zaman, tentunnya memberikan dampak yang beragam kepada masyarakat di seluruh dunia, begitupula dengan kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Berbelanja dan aktivitas ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga Terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh ... -
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN PEMBELIAN ULANG SEPATU NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh ... -
Strategi Peningkatan Pembelian di PT. Haruman Multi Artha melalui Bauran Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...