• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Kualitas, Harga terhadap Kepuasan dan Pembelian Ulang Sepatu Nike

    Thumbnail
    View/Open
    01.0 cover.pdf (51.39Kb)
    02 preliminari.pdf (129.4Kb)
    03 daftar isi.pdf (47.82Kb)
    04 abstract.pdf (45.03Kb)
    05.1 bab 1.pdf (57.94Kb)
    05.2 bab 2.pdf (105.5Kb)
    05.3 bab 3.pdf (105.0Kb)
    05.4 bab 4.pdf (181.1Kb)
    05.5 bab 5.pdf (55.06Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (58.40Kb)
    BAB 1-5.pdf (3.820Mb)
    JURNAL PUBLIKASI.pdf (1.170Mb)
    Date
    2016
    Author
    Eniyawati, Tri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh harga terhadap minat pembelian ulang dan pengaruh kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat pembelian ulang Sepatu Nike. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalahadalah seluruh responden mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang menggunakan sepatu Nike. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 96 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metodeConvenience Sampling” yaitu pemilihan anggota sampel yang mudah di jumpai di Fakultas Ekonomi UII dengan cara mendatangi langsung para mahasiswa yang sedang melakukan aktivitas di kampus.. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh secara signifikan persepsi kualitas terhadap minat pembelian ulang, terdapat pengaruh secara signifikan harga terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh secara signifikan harga terhadap minat pembelian ulang dan terdapat pengaruh secara signifikan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat pembelian ulang sepatu NIKE di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/10176
    Collections
    • Management [4284]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV