Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 21-37 of 37
-
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, PERILAKU KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-MART
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan ... -
Pengaruh Iklan Sepeda Motor Mio Matic di Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Pengaruh Iklan Sepeda Motor Mio Matic di Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus :Pada Mahasiswa Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan online shop Shopee di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MERK ANTIS MELALUI LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagai variabel mediasi. Metode analisis data penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di CV. Pinter Cipta Batu Alam
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini terdiri dari 80 responden konsumen CV Pinter Cipta Batu Alam pada tahun 2023. Metode ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dengan religiusitas sebagai variabel yang memediasi hubungan tersebut. Analisis yang digunakan ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dengan religiusitas sebagai variabel yang memediasi hubungan tersebut. Analisis yang digunakan ... -
Pengaruh Motivasi Konsumen Asing terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Tangan di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian dalam Memilih Coffee Shop di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Industri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dan memberikan kontribusi yang penting terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Selama periode 2016-2021, konsumsi kopi di Indonesia diperkirakan tumbuh dengan ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Ewom, Terhadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pada J.Co Donuts & Coffee di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk menganilisis pengaruh penggunaan sosial media dan EWOM terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability confidence ... -
Pengaruh Peringatan Bergambar Pada Kemasan Rokok Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01)Industri rokok adalah salah satu ladang emas yang mampu menghasilkan keuntungan yang melimpah. Tidak hanya bagi para pelaku usahanya saja, namun juga bagi pemerintah. Namun meskipun menjadi bisnis yang menguntungkan, rokok ... -
Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Skincare Brand Lokal pada Generasi Z berbasis Social Learning Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Promosi (melalui) sosial media merupakan salah satu faktor yang dapat dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek dan citra merek. Citra merek digunakan sebagai unsur kebaharuan untuk menentukan respon ... -
Pengaruh Strategi Marketing Mix (7p) Islami Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Steak And Shake Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix (7p) islami terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak And Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability ... -
Pengaruh Web Desain Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Evaluasi Alternatif Dan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh web desain dan komunikasi pemasaran terhadap evaluasi alternatif dan keputusan pembelian pada e-commerce di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. ... -
Strategi Peningkatan Pembelian di PT. Haruman Multi Artha melalui Bauran Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...