Pengaruh Strategi Marketing Mix (7p) Islami Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Steak And Shake Di Daerah Istimewa Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix (7p)
islami terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak And Shake di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability purposive
sampling dalam pengambilan data sampel. Data primer yang terkumpul pada penelitian
ini berjumlah 250 responden. Kemudian penelitian ini menggunakan teknik analisis
statistik Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.2.9.
Hasil analisis data menunjukkan bahwa dari beberapa faktor variabel marketing mix
(7p) islami yaitu harga, orang, tempat, promosi, dan proses memberikan pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan produk dan bukti fisik
tidak memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Waroeng Steak And Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Collections
- Management [4703]