Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Purchase Intention"
Now showing items 1-20 of 32
-
Analisis Pengaruh Elemen Pembentuk Brand Equity terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Rumah Makan (SS) Spesial Sambal di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi saat ini, kekuatan persaingan adalah persaingan antar merek. Untuk itu ekuitas merek suatu perusahaan harus semakin kuat. Dengan semakin kuatnya ekuitas merek suatu produk, maka semakin kuat pula daya ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kredibilitas Selebriti Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Iklan Clear Shampoo Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi saat ini, iklan menjadi salah satu strategi yang paling efektif untuk memberikan informasi tentang manfaat, tempat pembelian, harga, kualitas dan keunggulan produk. Dengan semakin kuatnya sumber informasi ... -
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PURCHASE INTENTION IN PAMELLA SUPERMARKET
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Retail industry consumers around the world are now undergoing a massive business transformation. In the rapid flow of change, retail stores must be able to adapt their business in the next few decades. The future of the ... -
Application Of The Utaut Method To Customer Purchase Intention Toward Online Food Delivery Services: Case Study Of Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study investigates the factors influencing customer purchase intentions in the context of online food delivery services, specifically focusing on the popular platform GoFood. The UTAUT model integrates four essential ... -
The Effect of Electronic Word of Mouth Toward Brand Image and Purchase Intention: A Case Study of Samsung Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-08)The aim of this research was to determine The Effect of Electronic Word of Mouth toward Brand Image and Purchase Intention: case study of Samsung Smartphone Influence of. This research was conducted in Indonesia that ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Tiktok)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dengan perkembangan internet yang semakin maju masyarakat banyak yang melakukan pembelian suatu barang secara online. Niat beli masyarakat yang semakin meningkat menunjukkan perilaku yang konsumtif. Hal itu didukung dengan ... -
Intention To Purchase Muslim Women’s Luxury Brandsin Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-09)This study aims to understand factors affecting purchase intention, especially in the context of Muslim women luxury brands in Indonesia. The sample of this study was collected using purposive sampling technique, with ... -
Penerapan Integrated Marketing Communication Berdasarkan Purchase Intention Dalam Program Pemasaran Artisan Tea (Studi Kasus di PT. Perkebunan Teh Tambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli (Studi Empiris : Produk Makeup Lokal Untuk Konsumen Wanita)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study is to determine the influence of social media marketing activities, brand trust, perceived value, and purchase intention on local makeup products for female consumers. This research is quantitative research. ... -
Pengaruh E-service Quality (Transaction Related Service and Pre-purchase Service), Terhadap Pengalaman Navigasi Konsumen, Perilaku Konsumen kepada Website, dan Niat Pembelian Sebelum Transaksi dilakukan Melalui Pendekatan Formatif
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-18)This study attempts to analyze the impact of level of service online in the context where the transaction has not been made yet consumers are already willing to buy it, through a formative approach. In this discussion, ... -
Pengaruh E-wom Terhadap Intensitas Pembelian Dengan Variabel Mediasi Trust Pada Produk Mop Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap intensitas pembelian dan trust sebagai variabel mediasi dengan objek penelitian Mother of Pearl (MOP) Beauty. Metode pengambilan ... -
Pengaruh Electronic Word of Moutd dan Brand Attitude terhadap Purchase Intention pada Industri Restoran Cepat Saji berbasis Theory Reasoned of Action
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini memaparkan pengaruh theory of reasoned action atau teori tindakan beralasan. Theory of reasoned action menyatakan bahwa manusia akan berperilaku dengan masuk akal dengan mempertimbangkan informasi yang ... -
PENGARUH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION BRAND SOMETHINC MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Platform ecommerce telah mengambil peran yang semakin sentral dalam elektronik word-of-mouth (eWOM) pada industri kecantikan di Indonesia khususnya pengguna skincare. Studi ini mengembangkan kerangka penelitian ... -
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Valueterhadap Minat Beli dengan Sikap Konsumen sebagai Mediasi (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Purwokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)This study aims to examine the influence of hedonic values and utilitarian values on consumer attitudes and purchase intentions. This study also examines the effect of consumer attitudes on purchase intention. This study ... -
PENGARUH INFLUENCER RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI INSTAGRAM
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap daya tarik di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap kepercayaan di media sosial, ... -
Pengaruh Influencer Rachel Vennya terhadap Minat Beli Pelanggan di Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap daya tarik di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap kepercayaan di media sosial, ... -
Pengaruh Influencer’s Trustworthiness dan Attitude Generasi Z untuk Meningkatkan Purchase Intention dengan Berbasis Theory of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji korelasi antara influencer’s trustworthiness dan attitude Generasi Z dalam memengaruhi niat mereka untuk melakukan pembelian, dengan menggunakan theory of planned ... -
Pengaruh Interactivity, Hedonic Motivation, dan Performance Expectancy pada Niat Pembelian HMNS Perfumery melalui Platform e-commerce Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Sebagian besar pengguna media sosial menyukai transaksi e-commerce yang cepat dan mudah. Komunikasi yang efektif antara pembeli dan penjual memengaruhi kepuasan pembeli saat berbelanja online. Partisipasi aktif masyarakat ... -
Pengaruh Komunikasi Media Sosial Terhadap Perspektif pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Komunikasi media sosial yang dibuat oleh perusahaan (Firm-created Communication – FCC) dan pengguna (User-generated Communication – UGC) terhadap perspektif ... -
Pengaruh Kredibilitas Endorser Raisa Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Iklan Pond’s White Beauty (Studi Kasus Pada Mahasiswi FE UII)
(UII, 2016)Di era perdagangan bebas dan globalisasi ini, persaingan bisnis yang dihadapi perusahaan-perusahaan semakin ketat. Iklan sebagai sarana promosi dipandang sebagai sumber informasi, hiburan dan media komunikasi bisnis yang ...