Show simple item record

dc.contributor.authorNikmah, Alfian
dc.date.accessioned2017-01-10T03:46:27Z
dc.date.available2017-01-10T03:46:27Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1828
dc.description.abstractPenelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen merek Wrangler pada mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Fakultas Ekonomi UII yang telah menggunakan pakaian merek Wrangler. Sampel yang digunakan adalah 96 responden penelitian dengan teknik pengambilan sampel berupa non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Data yang telah terkumpul dari responden diolah menggunakan program olah data SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap loyalitas serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen merek Wrangler di Fakultas Ekonomi UII.en_US
dc.publisherUIIen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas Akhir;
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas.en_US
dc.titlePengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Wrangler pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record