Show simple item record

dc.contributor.advisorYuli Andriansyah, SE, MSI
dc.contributor.authorNURAINEE U-MAR, 15423181
dc.date.accessioned2020-01-30T02:00:59Z
dc.date.available2020-01-30T02:00:59Z
dc.date.issued2019-10-25
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17680
dc.description.abstractManusia adalah sebagai makhluk hidup yang mempunyai berbagai macam kebutuhan yang harus dipenuhi untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut mereka harus melakukan berbagai macam usaha seperti di bidang ekonomi. Ada berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut salah satunya adalah dengan berwirausaha. Muslim dituntut untuk dapat melakukan kegiatan ekonomi dengan menerapkan etika bisnis Islam yang diajarkan dalam Islam, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana penerapan etika bisnis di 3 Nur Shop Pattani Thailand.Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kombinasi. Penelitian kuantitatif dilakukan kepada pegawai sedangkan penelitian kualitatif dilakukan kepada pelanggan toko 3 Nur Shop Thailand. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa konveksi 3 Nur Shop sudah menjalankan etika bisnis Islam yang terdiri dari empat dasar sifat Rasul Muhammad SAW yaitu Shiddiq, Amanah, Fathanah, Tabligh.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKonveksien_US
dc.subjectPenerapanen_US
dc.subjectEtika Bisnis Islamen_US
dc.titleANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM USAHA KONVEKSI (STUDI KASUS KONVEKSI 3 NUR SHOP PATTANI THAILAND ) Analysis of The Implementation of Business Ethics In Islamic Convection Business (Case Study of 3 Nur Shop Convection Pattani Thailand)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record