Show simple item record

dc.contributor.advisorSobirin, Achmad
dc.contributor.authorArjuna, Rezki
dc.date.accessioned2019-11-20T04:17:43Z
dc.date.available2019-11-20T04:17:43Z
dc.date.issued2019-07
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16565
dc.description.abstractAdapun tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan distributif terhadap employee engagement karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan prosedural terhadap employee engagement karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan interaksional terhadap employee engagement karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan distributif terhadap kinerja karyawan karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan prosedural terhadap kinerja karyawan karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh keadilan interaksional terhadap kinerja karyawan karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, dan mengetahui dan menganalisis pengaruh employee engagement terhadap kinerja karyawan karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah seluruh karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 121 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier. Hasil analisis menunjukkan bahwa Keadilan Distributif berpengaruh signifikan terhadap Employee Engagement Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,047) < Level of Significant (0,05)). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keadilan Prosedural berpengaruh signifikan terhadap Employee Engagement Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,027) < Level of Significant (0,05)). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keadilan Interaksional berpengaruh signifikan terhadap Employee Engagement Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,000) < Level of Significant (0,05)). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keadilan Distributif berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,000) < Level of Significant (0,05)). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keadilan Prosedural berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,001) < Level of Significant (0,05)). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keadilan Interaksional berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,000) < Level of Significant (0,05)). Hasil analisis menunjukkan bahwa Employee Engagement mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta (nilai probabilitas t-hitung (0,001) < Level of Significant (0,05)).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeadilan Distributifen_US
dc.subjectKeadilan Proseduralen_US
dc.subjectKeadilan Interaksionalen_US
dc.subjectEmployee Engagementen_US
dc.subjectKinerja Karyawanen_US
dc.titlePengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Dan Keadilan Interaksionalterhadap Employee Engagement Dan Kinerja Karyawan Pada Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US
dc.Identifier.NIM14311497


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record