Browsing by Subject "SEM"
Now showing items 1-20 of 57
-
15311441
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ... -
Adsorpsi Zat Warna Methylene Blue dengan Menggunakan Biosorben Limbah Kulit Salak
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-13)This research aims to determine effectiveness of salacca peel biosorbent in methylene blue based on variation pH acid, netral, and base. The other aims were to characterization of salacca peel biosorbent using FTIR, GSA, ... -
ANALISA PENGARUH ANTARA EKUITAS MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, RESONANSI MEREK, TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DALAM PRODUK APPLE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Nowadays business competition are getting higher because of all companies are competing one to another tightly. The effect of customer satisfaction, brand equity, and brand resonance on a brand becomes one of the key to ... -
Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand Loyality. ... -
Analisis Atribut Jasa Citilink terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, dan Kepuasan di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi ... -
Analisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-11)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh ... -
Analisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojek
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ... -
Analisis Dampak Tipe Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Meskipun toko online telah banyak tersebar, penelitian tentang karakteristik kepribadian konsumen yang mempengaruhi interaksi konsumen dengan toko online telah tertinggal. Dalam penelitian ini peneliti mengusulkan dan ... -
Analisis Faktor Penerimaan Autentikasi Biometrik Pada Pengguna Smartphone Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)Pada smartphone adalah perangkat komputasi pribadi yang paling banyak digunakan di dunia. PIN dan kode sandi telah lama menjadi metode otentikasi paling populer di ponsel cerdas, dan bahkan di era pra-ponsel cerdas. ... -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Jumlah Kejahatan di Indonesia dengan Pendekatan Regresi Spasial
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12)Kasus kejahatan merupakan salah satu indikator kesejahteraan masyarakat akan rasa aman. Semakin tinggi pelaporan jumlah kejahatan oleh masyarakat menunjukkan tingkat keamanan di wilayah tersebut. Pada penelitian ini ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN ONLINE MARKETPLACE TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini mengakibatkan pemerintah di Indonesia segera melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus dan menghimbau masyarakat untuk work ... -
Analisis Hubungan Total Quality Management (TQM) Terhadap Biaya Kualitas Pada PT. Naga Semut Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Total Quality Management (kepemimpinan, informasi dan analisis, perencanaan kualitas strategis, pengembangan sdm, manajemen kualitas proses, hasil-hasil kualitas, kepuasan ... -
Analisis Kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah Menggunakan Metode Regresi Spasial
(UII Yogyakarta, 2015-11-30)Poverty is a trouble in economics, so it must be cured or at least reduced. Problem of poverty is an issue that is complex and multidimensional. The problem of poverty in province of Central Java is still high when compared ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT JALAN KALIURANG KM 5,6 YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan dan pengaruh citra merek perusahaan terhadap loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut di ... -
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA BANDUNG DAN KOTA YOGYAKARTA PADA PERSPEKTIF PENGUNJUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Dalam dinamika persaingan pariwisata yang semakin ketat belakangan ini, citra kota terhadap pengunjung menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Sebuah kota berlomba-lomba menyusun program pariwisata agar selalu ... -
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ... -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI SITUS BELANJA TOKOPEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan perbelanjaan online berlomba-lomba menyusun program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA LOKAL (PANTIES PIZZA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) Di Yogyakarta Cabang Gejayan. Penelitian ini menggunakan ...