Browsing by Subject "Kualitas Informasi"
Now showing items 1-18 of 18
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat dan Perilaku Keberlanjutan Penggunaan E-wallet pada Generasi Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi minat dan perilaku keberlanjutan penggunaan e-wallet pada Generasi Z di Yogyakarta. Penelitian ini memiliki tujuan utama untuk mencari pengaruh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna SIDJP (Studi Kasus pada KPP Pratama Surabaya Rungkut)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-09)Kepuasan pengguna adalah keseluruhan evaluasi dari pengalaman pengguna dalam menggunakan sistem informasi dan dampak potensial dari sistem informasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, ... -
Apakah Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Muslim Dipengaruhi oleh Online Shopping Attribute? Studi pada Beauty E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh online shopping attribute terhadap kepuasaan dan loyalitas pelanggan muslim pada pengguna beauty e- commerce; dalam perspektif Islam. Penelitian ini dilakukan dengan ... -
Determinan Niat Berdonasi Di Proyek Urun Dana Covid-19 Melalui Platform Urun Dana
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)Penelitian ini menyelidiki dampak dari harapan kinerja (HK), harapan upaya (HU), pengaruh sosial (PS), kondisi yang memfasilitasi (KM), empati (EMP), kepercayaan (PER) pada niat berdonasi di proyek urun dana Covid-19 ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji apakah faktor kemudahan penggunaan, manfaat, keamanan, privasi, kepercayaan, dan ... -
Implementasi Cyber Public Relations Pemerintahan Kabupaten Jepara Dalam Meningkatkan Kualitas Informasi Publik di Masa Pandemi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilatar belakangi kondisi pandemi yang menimbulkan rasa takut dan kepanikan pada masyarakat karena mengancam kesehatan manusia. Ditambah lagi di saat pandemi, banyak berita palsu yang beredar di kalangan ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Informasi, Inovasi Proses terhadap Kinerja Operasi Perusahaan Coffee Shop di Yogyakarta.
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membahas pengaruh inovasi produk, kualitas informasi, proses inovasi terhadap kinerja operasional perusahaan di coffee shop di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ... -
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Melakukan Belanja Online Melalui Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam melakukan belanja online melalui situs web Shopee yang didukung oleh bagaimana kualitas dan desain situs ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan online shop Shopee di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Kualitas Hubungan Terhadap Loyalitas Merek Produk Kosmetik
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Loyalitas Merek, , kesesuaian diri, norma sosial, kualitas informasi, dan interaktivitas terhadap kualitas hubungan dalam membeli produk kosmetik. Dalam penelitian ini, ... -
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Empati Terhadap Niat Untuk Bertransaksi E-Ticket
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualiatas informasi dan empati terhadap niat untuk bertransaksi e-ticket yang diintegrasikan dengan teori pengadopsian yaitu The Theory Planned Behavior (TPB) yang memuat ... -
Pengaruh Kualitas Informasi dan Perceived Value Terhadap Niat Beli Game shop E-commerce pada Generasi Z Berbasis Framing Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Sektor game Indonesia berkembang pesat di zaman sekarang ini, yang berpengaruh pada ekonomi pasar digital negara. Salah satu aspek dari berkembangnya sektor game di Indonesia adalah toko game online. Tujuan dari penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, PELAYANAN RAIL TICKETING SYSTEM (RTS) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP 6 YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Sistem, Informasi, Pelayanan Rail Ticketing System (RTS) Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia DAOP 6 Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
PENGARUH PERAN KETERLIBATAN KONSUMEN PADA LAMAN MEDIA SOSIAL MEREK, KUALITAS INFORMASI DAN KEAKRABAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MERCHANDISE MEREK “HYBE MERCH” STUDI PADA WEB WEVERSE SHOP
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh peran keterlibatan dalam media sosial suatu merek terhadap niat membeli konsumen. Objek penelitian adalah website WEVERSE SHOP. Penelitian ini ... -
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Dan Keamanan Transaksi Pada Kepercayaan Sebagai Mediator Terhadap Electronic Word Of Mouth Intentions Pada Akun Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif Reputasi, Kualitas Informasi, dan Keamanan Transaksi pada Kepercayaan terhadap Electronic Word of Mouth Intentions akun Netflix. Pengujian dalam ... -
Pengaruh Sistem Informasi Enterprise Resource Planning Terhadap Net Benefit Menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (Pls-Sem) Pada Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh positif dari penggunaan sistem informasi Enteprise Resource Planning (ERP) terhadap net benefits pada Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ... -
Permainan Simulasi Bisnis dalam Pembelajaran Erp: Suatu Analisis Information Systems Success (Iss) Model
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam beberapa tahun terakhir, Sistem Permainan Simulasi Bisnis (BSGs) telah muncul sebagai alat pendidikan penting di bidang pendidikan tinggi, khususnya di bidang bisnis dan manajemen. Universitas Islam Indonesia, yang ...