Browsing by Subject "Kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-18 of 18
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Memepengaruhi Kualitas Pelayanan Menggunakan Quality Function Deployement Di Apotek Tridadi Farma (Studi Kasus : Apotek Tridadi Farma, Degung , Sleman, Daerah Istimewa Yogyakara)
(UII, 2016-09)Apotek adalah sebuah bisnis, sedangkan apoteker adalah sebagai penanggung jawabnya. Upaya peningkatan kualitas adalah penting untuk dilakukan perbaikan. Salah satu faktor yang menetukan kepuasan pelanggan adalah persepsi ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(UII Yogyakarta, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
(Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia, 2018-08-08)PT. Kereta api Indonesia (persero) merupakan perusahaan yang mengelola dalam perkeretaapian yang ada di berbagai daerah-daerah di Indonesia dan telah mengoperasikan Kereta Api untuk para penumpang. Kereta Api juga merupakan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kinerja Manajemen Proyek pada Kontraktor Bangunan Gedung Berkualifikasi Kecil di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Meningkatnya peran sektor konstruksi terhadap perekonomian Indonesia sejalan dengan pertumbuhan perusahaan konstruksi di Indonesia. Pertumbuhan perusahaan konstruksi berdampak kepada masalah bisnis, seperti tingkat persaingan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Wonokromo Honda Ahass Servis Jalan Pleret)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-30)Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perlu merumuskan strategi yang tepat, karena tujuan dasar dari industri jasa adalah dapat memberikan pelayanan yang baik dan maksimal sesuai dengan harapan konsumen, guna membangun ... -
DETERMINASI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN BERBIAYA RENDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan determinasi kepuasan dan loyalitas pelanggan di pusat kebugaran berbiaya rendah di yogyakarta dengan menguji apakah terdapat pengaruh yang positif terhadap variabel bebas kenyamanan ... -
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Perilaku dan Kepuasan Konsumen dalam Pemilihan Warung Internet (Studi Kasus Warnet-warnet yang Berlokasi di Sekitar Kampus Terpadu UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor apa yang dipertimbangkan dan menyebabkan ketidakpuasan konsumen warung internet, penelitian ini dilakukan di warung internet yang berada di sekitar kampus terpadu ... -
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AND TRUST AS A MEDIATING VARIABLE (Case Study R+ & RD Dental Clinic Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-14)Industri jasa saat ini adalah sektor ekonomi yang sangat luas dan tumbuh pesat. Pertumbuhan tersebut disebabkan oleh pertumbuhan layanan yang sudah ada karena munculnya jenis layanan baru. Salah satu layanan rumah tangga ... -
KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA WAROENG SS
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepuasan pelanggan dengan persepsi harga Waroeng SS. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kepuasan pelanggan dengan persepsi ... -
Kepuasan Pelanggan Terhadap Strategi Marketing Persewaan HT
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap strategi marketing persewaan ht. Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa hal atau faktor yang salah satunya adalah strategi marketing yang ... -
Pengaruh Kinerja Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-05)Penelitian ini menitik beratkan pada kualitas pelayanan PT Telkom Cabang Yogyakarta kepada para pelanggannya mengingat peranan kualitas pelayanan yang diberikan sangat penting dan berhubungan erat dengan kepuasan dan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ... -
Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis ... -
PENGARUH PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN PENERIMAAN NILAI PELANGGAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI ASSALAAM SYARIAH HOTEL SOLO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Assalaam Syariah Hotel merupakan salah satu dari sekian banyak hotel yang mengusung konsep syariah yang berada di Kota Solo Jawa Tengah. Dengan menjadikan Customer Relationship Management (CRM) dan penerimaan nilai pelanggan ... -
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Importance Performance Anaylsis (IPA) (Studi Kasus Pada Bus Malam PO Muji Jaya Citra Mandiri)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)Kepuasan pelanggan merupakan ujung tombak bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi karena merupakan salah satu indikator keberhasilan. Komplain dari para pelanggan termasuk salah satu faktor yang dapat ... -
Perancangan Alas Duduk Lesehan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam tatanan interior berkonsep lesehan, pemilihan alas duduk merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan. Alas duduk mempunyai peranan penting dalam kosep lesehan, banyak kafe yang hanya menyediakan meja sebagai tatanan ... -
Perancangan Alas Duduk Lesehan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam tatanan interior berkonsep lesehan, pemilihan alas duduk merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan. Alas duduk mempunyai peranan penting dalam kosep lesehan, banyak kafe yang hanya menyediakan meja sebagai tatanan ... -
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Pada Salon Kecantikan Dengan Mengintegrasikan Metode Quality Function Deployment (QFD) Dan Blue Ocean Strategy (BOS) (Studi Kasus : Jogja Traditional Treatment – Jl. Kenari Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Permasalahan pada mutu pelayanan jasa kecantikan bukan hal yang baru. Berbeda dengan kualitas barang, kualitas jasa tidak begitu mudah diketahui. Dirasakan layanan perawatan kecantikan yang diberikan oleh pihak penyedia ...