Browsing by Title
Now showing items 8815-8834 of 48079
-
Animasi Partikel Untuk Visualisasi Letusan Gunung Merapi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Gunung Merapi merupakan salah satu Gunung api yang paling aktif di dunia.Hampir stiap beberapa tahun sekali,terus mengeluarkan lahar panas yang bercampur dengan partikel-partikel.Ketika Merapi sedang aktif,akan ... -
Animasi Partikel Untuk Visualisasi Letusan Gunung Merapi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Gunung Merapi merupakan salah satu Gunung api yang paling aktif di dunia.Hampir stiap beberapa tahun sekali,terus mengeluarkan lahar panas yang bercampur dengan partikel-partikel.Ketika Merapi sedang aktif,akan ... -
ANIMASI PEMBELAJARAN UNTUK FISIOTERAPI PADA ANAK GLOBAL DEVELOPMENT DELAY (Studi Kasus di Unit Instalasi Rehabilitasi Medik, RS. Sardjito Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-08)Global Development Delay (GDD) adalah ketidakmampuan seorang anak di bawah usia 5 tahun yang tidak dapat mencapai tugas perkembangan sesuai dengan usianya. Dengan istilah lain GDD merupakan keterlambatan dua bidang atau ... -
THE ANNOUNCEMENT IMPACT OF HOSTING THE INTERNATIONAL SPORTING EVENT ON INDONESIA STOCK MARKET AND PHILIPPINE STOCK MARKET BEFORE AND AFTER THE EVENT (Case of XVIII Asian Games and XXX SEA Games)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-04)This research was an investigation of the impact of hosting the International Sporting Event on the stock market of the host country before and after the tournament was announced. This research observed XVIII Asian Games ... -
Anomali Bean Bag: Strategi Bersaing Dengan Inovasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bean bag merupakan trobosan pada industri furniture, kursi tanpa rangka yang berbahan dasar kain dan butiran styrofoam ini sempat populer di Amerika pada tahun 800-an. Bean bag kembali boming di Indonesia pada awal tahun ... -
ANOMALI MPR SEBAGAI PENJELMAAN KEDAULATAN RAKYAT PASKA AMANDEMEN UUD 1945
(Universitas Islam Indonesia, 2016-04-04)Paska reformasi 1998, Majelis Permusyawaratan Rakyat hasil Pemilu 1999 melakukan amandemen UUD 1945 sebanyak 4 kali, dan berlangsung dari tahun 1999-2002. Amandemen yang dilakukan ketika itu didorong oleh keinginan ... -
ANTECEDENT AUDIT DELAY PADA EMITEN LQ 45 DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh net profit margin, debt equity ratio, ukuran perusahaan, jenis industri perusahaan, reputasi KAP, komite audit, umur perusahaan, insider ... -
Antecedents and Consequence of Attitude Towards Counterfeit Sneaker Product
(UII Yogyakarta, 2016-03-10)Sneakers market, Consumer attitude, Counterfeit products, intention to purchase. Abstract This research investigates determinants that influence on consumers attitude towards counterfeit sneaker products and behavioral ... -
ANTECEDENTS AND CONSEQUENCES OF PERCEIVED COOLNESS IN TOURISM INDUSTRY (EMPIRICAL STUDY IN PT. TAMAN WISATA CANDI)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-02)In a recent years the effect of globalization have made tourism sector one of the largest growing sector in the world. An important strategy to attract tourism visit destination is undestanding tourist perspective and ... -
ANTECEDENTS OF BEHAVIORS IN USING ONLINE FOOD DELIVERY USING GO-FOOD
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)nternet menjadi salah satu media yang berkembang pesat di Indonesia membuat masyarakat memiliki kecenderungan untuk melakukan berbagai aktivitas melalui internet dan aplikasi pendukung lainnya. Perkembangan teknologi informasi ... -
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PURCHASE INTENTION IN PAMELLA SUPERMARKET
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Retail industry consumers around the world are now undergoing a massive business transformation. In the rapid flow of change, retail stores must be able to adapt their business in the next few decades. The future of the ... -
Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta
(Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta, 2020-03-24)Perkembangan teknologi informasi membuat perubahan gaya hidup generasi modern (generasi milenial lahir antara 1980 dan 2000). Studi dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana anteseden kepercayaan dalam ... -
Anteseden Adopsi E-Business Dan Dampaknya Bagi Umkm
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-13)Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan banyak sekali pihak untuk melaksanakan apa yang mereka inginkan dengan efektif dan efisien. Salah satu pihak yang merasakan ialah para pelaku usaha kuliner yang mengadopsi ... -
Anteseden dan Konsekuen Perilaku Konsumen Berbelanja di Mall
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Dewasa kini, mall menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja yang terdiri dari serangkaian tenant. Konsumen menjadikan mall sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Perubahan perilaku ... -
Anteseden dan Konsekuensi Cyberloafing pada Industri Jasa
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Anteseden dan Konsekuensi Kepercayaan Interpersonal (Interpersonal Trust) pada Pemerintah Daerah Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Tingkat II Kabupaten Rejang Lebong
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan karena dari hasil penelitian Sri Ningsih (2002) yang menyatakan bahwa faktor parlisipasi, feedback, dan pemberdayaan mempengaruhi pembentukan kepercayaan interpersonal, dan kepercayaan interpersonal ... -
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MODAL INTELEKTUAL PADA PERUSAHAAN FINTECH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden dan konsekuensi modal intelektual pada perusahaan fintech di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner, dengan jumlah ... -
ANTESEDEN DARI PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK MODE: E-WOM, PROMOSI, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menjelaskan dan menganalisis anteseden dari pembelian impulsif produk mode: E-WOM, promosi, dan motivasi belanja hedonis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce ... -
ANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan ... -
Anteseden Minat Beli Terhadap Barang Branded (Studi Pada Konsumen Sepatu Branded di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan untuk keunikan terhadap sikap ekspresi diri terhadap barang bermerek, pengaruh pemantauan diri terhadap sikap presentasi diri terhadap ...