Browsing by Title
Now showing items 32099-32118 of 48296
-
Pengaruh Strategi Inovasi terhadap Kinerja Operasional Perusahaan (Studi Industri Makanan dan Minuman pada UKM di Wilayah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi inovasi terhadap kinerja operasional. Populasi yang digunakan dalam peneltian ini adalah UKM industri makanan dan minuman di Yogyakarta dengan jumlah sampel ... -
Pengaruh Strategi Inovasi terhadap Kinerja Operasional Perusahaan (Studi Pada UMKM di Jambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi inovasi terhadap kinerja operasional perusahaan yang meliputi orientasi kepemimpinan, inovasi proses, inovasi produk, sumber inovasi internal, sumber inovasi ... -
Pengaruh Strategi Inovasi Terhadap Kinerja UKM di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh strategi inovasi produk, strategi inovasi proses, strategi inovasi manajemen dan strategi inovasi marketing terhadap kinerja UKM di Yogyakarta. Metode ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-18)Kebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa ... -
Pengaruh Strategi Manufaktur terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)This research examined the effect of manufacturing strategy on firms performance, in term of financial performance. The questionnaire sent to CEOs (ChiefExecutive Officer) ofmanufacturingfirms listed on Standard Trade ... -
Pengaruh Strategi Manufaktur terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)This research examined the effect of manufacturing strategy on firms performance, in term of financial performance. The questionnaire sent to CEOs (Chief Executive Officer) of manufacturing firms listed on Standard Trade ... -
Pengaruh Strategi Manufaktur terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)This research examined the effect of manufacturing strategy on firms performance, in term of financial performance. The questionnaire sent to CEOs (ChiefExecutive Officer) of manufacturing firms listed on Standard Trade ... -
Pengaruh Strategi Marketing Flash Sale Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online Ditinjau Dari Perilaku Konsumen Islami (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Uii Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing flash sale terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online ditinjau dari perilaku konsumen islami. Metode penelitian menggunakan regresi linear ... -
Pengaruh Strategi Marketing Mix (7p) Islami Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Steak And Shake Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix (7p) islami terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak And Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability ... -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA EMAS TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EMAS
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-04)Pertumbuhan perekonomian yang semakin berkembang juga membuat manusia untuk dapat berpikir kedepan bagaimana cara agar dapat mengikuti arus dan laju perkembangan perekonomian yang terjadi dengan beberapa cara yang dapat ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Emas Terhadap Minat Masyarakat Dalam Menggunakan Produk Tabungan Emas (Studi Kasus Di Pegadaian Syariah Dan Bsi Di Yogyakarta) “Influence Of Marketing Strategies And The Effect Of Prices On Community Interest In Using Gold Saving Products” (Case Study In Pegadaian Sharia And Bsi In Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-04)Pertumbuhan perekonomian yang semakin berkembang juga membuat manusia untuk dapat berpikir kedepan bagaimana cara agar dapat mengikuti arus dan laju perkembangan perekonomian yang terjadi dengan beberapa cara yang dapat ... -
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN (PAIKEM) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MTs N 6 SLEMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pembelajaran akan optimal apabila siswa tidak hanya menerima materi begitu saja, akan tetapi siswa harus aktif mencari dan menemukan pengetahuanya sendiri, sehingga diharapkan prestasi belajarnya akan meningkat. Akan tetapi ... -
Pengaruh Strategi Pemosisian Merek dengan Pendekatan Diferensiasi terhadap Persepsi Konsumen pada Produk Rokok di Yogyakarta (Studi kasus pada varian produk PT. Djarum Super : Djarum Black Cappuccino)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Djarum super yang telah berdiri sejak tahun 1951 adalah salah satu perusahaan rokok yang paling sukses di Indonesia. Di yogyakarta sendiri produk Djarum Super dan Variannnya sangat diminati oleh masyarakat. Salah satu ... -
Pengaruh Strategi Perusahaan, Kematangan Teknologi Informasi dan Ukuran Perusahaan terhadap Respon Stratejik dalam Menghadapi Globalisasi
(UII Yogyakarta, 2006)Sknpsi ini berjudul Pengaruh Strategi Perusahaan, Kematangan Teknologi Informasi dan Ukuran Perusahaan terhadap Respon Stratejik dalam Menghadapi Globalisasi Tujuan peneJitian ini adalah untuk memberikan bukti empins, ... -
Pengaruh Strategi Perusahaan, Kematangan Teknologi Informasi dan Ukuran Perusahaan terhadap Respon Stratejik dalam Menghadapi Globalisasi
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Strategi Perusahaan, Kematangan Teknologi Informasi dan Ukuran Perusahaan terhadap Respon Stratejik dalam Menghadapi Globalisasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan bukti empiris, ... -
Pengaruh Strategi Perusahaan, Kematangan Teknologi Informasi dan Ukuran Perusahaan terhadap Respon Stratejik dalam Menghadapi Globalisasi
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Strategi Produk Diferensiasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Sapta Griya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel Diferensiasi Produk, Diferensiasi Kualitas Pelayanan dan Diferensiasi Citra secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan menginap di ... -
Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Sikap Menggunakan Produk Bank Syariah (The Effects Of Promotion Strategies On Attitudes In Use Islamic Banking Product)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi melalui penjualan pribadi, media sosial, dan hubungan masyarakat terhadap sikap menggunakan produk bank syariah. Data yang dipakai adalah data primer dengan ... -
Pengaruh Strategi Prospektif Terhadap Penerapan Akuntansi Manajemen Lingkungan Dan Inovasi Perusahaan (Studi Kasus pada Industri Peternakan di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Increased awareness regarding environmental issues has encouraged organisations to use environmental management accounting (EMA), which has been said to deliver many benefits to users, including an increase in innovation.This ... -
Pengaruh Strategi Rantai Nilai Kualitas dan Inovasi Perusahaan Fashion (PT. Aseli Dagadu Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Strategi Rantai Nilai Kualitas dan Inovasi Perusahaan Fashion (PT. Aseli Dagadu Yogyakarta)”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi rantai nilai kualitas dan inovasi ...