Browsing by Title
Now showing items 22866-22885 of 49228
-
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Berdonasi Mahasiswa Uii Melalui Mobile Payment Pada Lazis Unisia Menggunakan Model Utaut 2
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-24)Perkembangan teknologi, menghantarkan pada beberapa perubahan, salah satunya dalam transaksi keuangan, yakni dengan menggunakan mobile payment sebagai metode pembayaran. Hal itu juga diaplikasikan pada LAZIS UNISIA. ... -
Minat Berwisata Halal: Pengaruh Religiusitas dan Efikasi Diri Berwisata ke Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pengembangan wisata halal dinilai menjadi pengembangan pariwisata yang sangat baik pada keadaan sosial ekonomi dan budaya bagi sebuah daerah atau wilayah yang secara tidak langsung merasakan adanya dampak baik sosial maupun ... -
Minat Generasi Y Terhadap Keputusan Menonton Film “Bohemian Rhapsody”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-18)Aspek psikologi dalam komunikasi tidak hanya bisa diamati melalui interaksi langsung antar individu, melainkan juga melalui interaksi yang ada pada media. Salah satu media yang usianya masih muda, namun sangat populer ... -
MINAT GENERASI Z TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA SEMARANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini menganalisis variabel religiusitas, pengetahuan halal, pengetahuan sertifikat terhadapa sikap membeli kosmetik halal, serta norma subjektif, sikap, dan gaya hidup kepada minat membeli kosmetik halal. ... -
Minat Investasi Mahasiswa-Mahasiswi FBE UII Terhadap Investasi Emas Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis minat investasi mahasiswa-mahasiswi FBE UII terhadap investasi emas digital. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FBE Universitas Islam ... -
Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Kompetisi Monsoonsim : Pengembangan Theory Of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh - pengaruh minat mahasiswa akuntansi mengikuti kompetisi MonsoonSIM. Faktor yang memengaruhi minat untuk mengikuti kompetisi MonsoonSIM diukur dengan variabel sikap, ... -
Minat Mahasiswi Perguruan Tinggi Keislaman Di D.I. Yogyakarta Menjadi Social Entrepreneur The Interest Of Islamic Higher Students In Special Region Of Yogyakarta To Be A Social Entrepreneur
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-25)Adanya peningkatan jumlah kewirausahaan, memiliki dampak yang baik yang dapat menimbulkan perkembangan sosial entrepreneur. Hal tersebut dapat menarik perhatian anak muda khususnya mahasiswi perguruan tinggi keislaman ... -
Minat Masyarakat dalam Menjadi Nasabah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Minat Masyarakat terhadap Reksadana Syariah: Peran Religiusitas, Literasi Finansial dan Pendapatan
(Universitas Islam Indonesia, 2020-07-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, literasi finansial dan pendapatan pada minat masyarakat masyarakat terhadap reksadana syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan ... -
Minat Masyarakat Yogyakarta Dalam Penggunaan Ovo: Peran Etika Bisnis Islam, Pendekatan Utaut 2
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh UTAUT 2 dengan penambahan variabel etika bisnis Islam terhadap minat dan perilaku penggunaan OVO pada masyarakat Yogyakarta. Jenis penelitian bersifat kuantitatif dengan ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-24)Bank Syariah yang semakin banyak di kota Yogyakarta saat ini sangat menarik perhatian penulis. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri Yogyakarta. Faktor-faktor ... -
MINAT PELAJAR ATAU MAHASISWA MUSLIM DALAM MEMBELI MAKANAN KEMASAN HALAL DI PULAU JAWA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli makanan kemasan halal di Pulsu Jawa dengan menggunakan Theory Planned Behavior. Penelitian ini menggunakan 8 variabel yaitu minat membeli ... -
Minat Pengguna E-Wallet Dalam Berdonasi Online (The Interest Of E-Wallet Users In Donating Online)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-29)Negara Indonesia dinobatkan sebagai negara paling dermawan di dunia pada tahun 2021 oleh Charities Aid Foundation (CAF) World Giving Index. Hal itu selaras dengan meningkatnya galang dana sosial pada salah satu platform ... -
Minat Penggunaan E-wallet: Determinan dan Dampaknya Pada Perilaku Konsumtif
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, dan fitur layanan pada e-wallet terhadap perilaku konsumtif mahasiswa melalui minat penggunaan e-wallet. Studi empiris ... -
Minat Perempuan Terhadap Pembelian Produk Kosmetik Halal Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-14)Sebagai populasi muslim terbesar hingga mendukung perkembangan industri kosmetik halal di Indonesia. Maka penelitian ini dilakukan untuk menganalisis adanya pengaruh dari religiusitas terhadap kualitas kosmetik, citra ... -
MINDSET DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN WANITA PENGUSAHA JASA BOGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Mindset dan Perilaku Kewirausahaan Wanita Pengusaha Jasa Boga di Yogyakarta”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mindset kewirausahaan diwujudkan dalam perilaku kewirausahaan. ... -
Mini Konveyor Programmable Logic Control (PLC) Trainer KIT
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan dan kemajuan teknologi industri yang semakin pesat terlebih sistem kontrol dan instrumentasi pada bidang otomasi industri. Programmable Logic Control (PLC) merupakan salah satu perkembangan dan revolusi pada ...