Browsing by Subject "Media Sosial"
Now showing items 21-40 of 60
-
Implementasi Technological Acceptance Model (TAM) terhadap Penggunaan Media Sosial pada Usaha Kecil di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Media sosial merupakan salah satu perantara usaha kecil untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Selain itu media sosial juga dapat digunakan usaha kecil sebagai media promosi. Banyak pertimbangan yang berasal dari usaha kecil ... -
Karakteristik Metadata pada Sharing File di Media Sosial untuk Mendukung Analisis Bukti Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Klasifikasi Support Vector Machine dan Latent Dirichlet Allocation Terkait Kinerja Aplikasi Instagram (Studi Kasus: Review Pengguna Instagram pada Google Playstore)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keberagaman aplikasi media sosial di Indonesia menjadikan salah satu perkembangan yang bisa dikatakan sebagai kemajuan dan keunggulan dalam teknologi. Aplikasi media sosial yang semula hanya digunakan melalui perangkat ... -
Media Center Sebagai Badan Informasi Pemerintahan Kabupaten Landak, Kalimantan Barat di Era Pandemi Covid – 19
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan teknologi menjadi situasi dimana semua bidang khususnya di penyebaran informasi untuk beradaptasi dengan situasi tersebut. Beradaptasi dengan keadaan yang teknologi semakin maju dapat memudahkan menyebarkan ... -
Media Sosial Dan Motivasi Mahasiswa Mengunjungi Klub Malam: Studi Pada Pengunjung Klub Boshe Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran media sosial dan motivasi mahasiswa pergi ke tempat dunia gemerlap malam (dugem). Kekuatan media sosial dalam membangu mindset baru di khalayak umum khususnya mahasiswa. Motivasi ... -
MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT FEEDLOOP GLOBAL TEKNOLOGI MELALUI BRANDING DENGAN PEMANFAATAN PLATFORM LINKEDIN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)LinkedIn menjadi media sosial yang begitu populer saat ini. Banyak orang hingga perusahaan membuat akun dengan tujuan untuk personal ataupun corporate branding melalui media sosial profesional ini. Feedloop.io merupakan ... -
Pemanfaatan Media Internet oleh Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara dalam Meningkatkan Pelayanan Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tidak dapat dipungkiri kehidupan saat ini sangat berdampingan dengan internet. Internet merupakan alat yang digunakan oleh sang komunikator untuk menyampaikan pesan kepada khalayak secara mudah dan cepat. Sebagaimana ... -
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DALAM MEMBANGUN KESADARAN BERSEDEKAH (STUDI DESKRIPTIF ORGANISASI SEDEKAH ROMBONGAN)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-28)Sedekah Rombongan adalah organisasi non profit yang membantu masyarakat tidak mampu dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pemanfaatan media ... -
Pemanfaatan Media Sosial Youtube Sebagai Sarana Kampanye Literasi Pertanian Bagi Generasi Muda (Analisis Strategi Konten Kanal Bbq Mountain Boys)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-27)BBQ Mountain Boys merupakan kanal Youtube yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana kampanye dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pertanian di Indonesia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk ... -
Pemasaran Digital Vila Palka Rents dan Penggunaan Vila Sebagai Ruang Kreatif Pelaku UMKM di Kota Bandung
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan insight media sosial, penerapan digital advertising pada usaha, dan engagement dari penggunaan online travel agent serta pemanfaatan influencer pada Palka ... -
Penegakan Hukum Terhadap Tindak Pidana Penipuan Melalui Media Sosial dan Perlindungan Terhadap Korbannya di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini membahas mengenai penegakan hukum terhadap tindak pidana penipuan melalui media sosial dan perlindungan terhadap korbannya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian hukum ... -
Penerapan Strategi Promosi melalui Media Sosial dan Strategi Harga di Warung Makan Endog Kopyor
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bisnis Kuliner (Makanan) merupakan salah satu usaha yang berkembang pesat saat ini. Praktik bisnis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi melalui media sosial dan strategi harga berpengaruh terhadap ... -
Pengaruh Daya Tarik Karyawan dan Penggunaan Media Sosial terhadap Niat Melamar Pekerjaan: Peran Mediasi Reputasi Perusahaan (Telaah Mahasiswa Generasi Y Yogyakarta pada Google Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daAya tarik karyawan dan penggunaan media sosial terhadap niat melamar pekerjaan dengan peran mediasi reputasi perusahaan pada Google Indonesia dengan telaah mahasiswa ... -
Pengaruh E-commerce, Sistem Informasi Akuntansi dan Media Sosial Terhadap Efektivitas Kinerja UMKM di Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Meningkatnya perkembangan teknologi dengan pesat di era saat ini. Perkembangan teknologi dapat meningkatkan produktivitas kinerja UMKM. Peningkatan produktivitas kinerja UMKM dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen pada Media Sosial Merek Terhadap Sikap Konsumen dan Niat Beli Produk Fashion Lokal (Shop at Velvet)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh keterlibatan konsumen pada media sosial merek terhadap sikap konsumen dan niat beli produk fashion lokal (shop at velvet). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 250 ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL BERBASIS TRADING TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM: PENDEKATAN CONTENT ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Media sosial merupakan platform bagi investor untuk melakukan interaksi sosial. Interaksi sosial mengandung sentimen yang kemudian memunculkan preferensi baru bagi investor dalam mengambil keputusan investasi sehingga mampu ... -
Pengaruh Media Sosial Terhadap Kehidupan Religius Mahasiswa Pai 2018 Di Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)Teknologi yang semakin maju, kecepatan data yang semakin kencang, membuat internet tidak lagi hanya jadi pelengkap kehidupan tetapi menjadi hal yang fundamental yang menopang kehidupan. Mahasiswa PAI yang tidak asing ... -
Pengaruh Media Sosial, Influencer Dan Religiusitas Terhadap Perilaku Filantropi Pada Mahasiswa Fiai Uii Di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Sebagai salah satu negara yang berkembang di dunia, Indonesia yang dikenal dengan keberagaman sukunya memiliki tingkat kedermawanan paling tinggi sedunia pada hasil survei World Giving Index 2021. Pada masa pandemi ...