Pengaruh Keterlibatan Konsumen pada Media Sosial Merek Terhadap Sikap Konsumen dan Niat Beli Produk Fashion Lokal (Shop at Velvet)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh keterlibatan konsumen pada media
sosial merek terhadap sikap konsumen dan niat beli produk fashion lokal (shop at
velvet). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 250 responden dan
pengambilan sampling menggunakan Metode convience sampling. Dalam
Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan menggunakan SmartPLS SEM
dalam mengolah data. Pada penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) keterlibatan
konsumen dengan merek di media sosial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap sikap konsumen (2) Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media
Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli (3) Sikap Konsumen
Terhadap Kehadiran Media Sosial Suatu Merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Niat Beli (4) Keakraban Merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keterlibatan Konsumen dengan Merek di Media Sosial (5) Kualitas
Informasi Konten Media Sosial Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keterlibatan Konsumen dengan Merek Di Media Sosial
Collections
- Management [4595]