Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Al Hasin , MBA.
dc.contributor.authorFauziyyah Najla, 14311574
dc.date.accessioned2018-07-06T17:09:41Z
dc.date.available2018-07-06T17:09:41Z
dc.date.issued2018-06-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8304
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : (1) mengidentifikasi pengaruh negatif dan tingkat signifikansi resiko terhadap sikap konsumen, (2) mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi kepercayaan terhadap sikap konsumen, (3) mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi sikap konsumen terhadap minat beli online pada Mahasiswa di Yogyakarta Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa di Yogyakarta. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 110 mahasiwa di Yogyakarta yang dianggap dapat mewakili populasi . Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, regresi linier sederhana, korelasi (r), uji asumsi klasik, uji t dan data diolah menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menemukan adanya pengaruh negatif dan signifikan resiko terhadap sikap konsumen, pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap sikap konsumen, pengaruh positif dan signifikan sikap konsumen terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectResikoen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePENGARUH RESIKO, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Kasus : Mahasiswa di Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record