Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Hardjanti, Dra.,M.M.
dc.contributor.authorMahardika, Septyan Putra, 09311241
dc.date.accessioned2018-05-28T16:21:16Z
dc.date.available2018-05-28T16:21:16Z
dc.date.issued2014-10-15
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7671
dc.description.abstractIndustri mode khususnya sepatu sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat, ini di tandai banyaknya model-model sepatu yang bermunculan terutama sepatu merk Converse. Sepatu ini sangat disukai di kalangan masyarakat terutama remaja. Itu terbukti dari banyak yang menggunakan sepatu merk Converse. Dalam membeli sepatu banyak hal yang harus dipertimbangkan konsumen. desain produk, kualitas produk, dan citra merek merupakan hal yang harus dipertimbangkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serentak dan parsial variabel desain produk, kualitas produk, citra merek terhadap minat beli produk sepatu merk Converse di Yogyakarta, serta mengetahui pengaruh variabel yang paling dominan terhadap minat beli sepatu merk Converse di Yogyakarta. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan sepatu merk Converse di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, yaitu dengan memberikan angket kepada masyarakat yang menggunakan sepatu merk Converse dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi berganda, analisis korelasi parsial. Hasil penelitian menemukan bahwa (1) ada pengaruh variabel desain produk secara signifikan terhadap minat beli produk sepatu merk Converse, (2) ada pengaruh variabel kualitas produk secara signifikan terhadap minat beli produk sepatu merk Converse, (3) ada pengaruh variabel citra merek secara signifikan terhadap minat beli produk sepatu merk Converse, dan (4) variabel yang dominan mempengaruhi minat beli adalah variabel desain produk dengan koefisien determinasi parsial terbesar yaitu sebesar 14,6%. Hal ini berarti desain produk merupakan pertimbangan utama bagi konsumen dalam membeli sepatu merk Converse.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectdesain produkid
dc.subjectkualitas produkid
dc.subjectcitra merekid
dc.subjectminat beliid
dc.titlePengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Merk Converse di Yogyakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record