Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Produk IKEA
Abstract
“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah inovasi produk, desain produk
dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Metode sampingan
dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Kuesioner berisi 36
pertanyaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden.
Penelitian ini berkonsentrasi pada konsumen produk IKEA. Hasil Membuktikan
bahwa inovasi produk, desain produk dan kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap keunggulan bersaing.”
Collections
- Management [4534]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek Lokal Di Yogyakarta (Produk Blp Beauty - By Lizzie Parra)
NOVITA DARA LARASATI (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)Semakin berkembangnya zaman, perubahan gaya hidup masyarakat juga mengalami banyak peningkatan. Salah satu gaya hidup yang semakin terlihat adalah penggunaan kosmetik untuk penunjang penampilan sehari-hari. Perubahan gaya ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK WOODENWAY
Tri Yudianto Bagaskara, 15311304 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi produk,desain produk,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing suatu produk. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang ada di ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK EIGER DI CILEGON
Fajari, Imro’ul Qois Hisni Al (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi produk,desain produk,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada produk Eiger di Cilegon Metode penelitian yang digunakan adalah metode ...