Show simple item record

dc.contributor.authorGraha, Aditya
dc.date.accessioned2016-10-21T09:03:12Z
dc.date.available2016-10-21T09:03:12Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/709
dc.description.abstractKampanye iklan tekvisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk rnembuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan tidak hanya menarik perhatian saja tetapi target audience juga harus mampu memahami dan mengeriti pesan iklan yang disampaikan sehingga target audience mendapatkan sesuatu dari iklan tersebut. Tidak hanya itu diantara maraknya kampanye iklan di televisi produsen juga dituntut untuk beriklan dengan biaya yang lebih rnurah tetapi tetap efektif. Maraknya iklan testimoni di televisi sekarang ini dikarenakan iklan dengan gaya ini dirasa efektif dan efisien iklan dengan jenis ini memang hanya mengandalkan kesaksian testifier. Tetapi itulah kelebihan dalam iklan jenis ini, diharapkan target audience dapat mempercayai kesaksian testifier tersebut dan akan mengikutj jejak testifier tersebut. Peneiitian ini akan mengukur sejauh mana iklan testimoni sabun dove dengan versi pembuktian mempengaruhi minat beli konsumen. Menurut Kotler and Armstrong (2002) iklan testimony adalah iklan yang menampilkan sumber yang dapat dipercaya atau disukai yang mendukung produk tersebut . Sumber tersebut mungkin orang kebanyakan yang menyatakan seberapa besar dia menyukai produk tersebut atau seorang selebriti yang menampilkan produk tersebut. Variabel yang digunakan untuk megukur Pengaruh iklan testimoni sabun dove dengan versi pembuktian terhadap minat beli konsumen ini adalah testifier, pembuktian, dialog/aspek verbal dan seting iklan. Variabel seting iklan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen, dan variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan adaiah variabfel Dialog aspek verbal.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectPengaruh Iklanen_US
dc.subjectTestimonial Sabun Doveen_US
dc.subjectVersi Pembuktianen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Iklan Testimonial Sabun Dove Versi Pembuktian Terhadap Minat Beli Konsumenen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record