Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 30256-30275 of 46801
-
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Gaya Hidup, Kepercayaan, Reputasi, dan Risiko Terhadap Minat Penggunaan E-wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, manfaat, gaya hidup, kepercayaan, reputasi, dan risiko terhadap minat pengguna e- wallet di Indonesia. Penelitian ini berdasarkan pendekatan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, RESIKO DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY DI KALANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi resiko, dan keamanan terhadap minat mahasiswa menggnakan e-money. Metode pengambilan sample dalam penelitian ini ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN SIKAP TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN TEKNOLOGI PROSES PRODUKSI PADA USAHA KECIL ANEKA KERAJINAN DI SURAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel dalam Technology Acceptance Model yaitu persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, dan sikap terhadap minat menggunakan teknologi proses produksi pada usaha ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Masyarakat Dalam Menggunakan E-Wallet (Shopeepay) Di Yogyakarta (Studi Kasus Mahasiswa Yogyakarta Pengguna Shopeepay)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-19)Penelitian ini dilakukan memiliki tujuan akhir yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat masyarakat dalam menggunakan e-wallet ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Orang Tua Mahasiswa Dalam Menggunakan e-Payment Flip.Id
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat orang tua mahasiswa terhadap persepsi kemudahan, persepsi manfaat dan persepsi keamanan dalam menggunakan e-Payment Flip.id. Teknik pengambilan ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Keamanan, dan Brand Image terhadap Minat dalam menggunakan Media Pembayaran Berbasis QRIS yang dilakukan Gen Z di Provinsi Di. Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat Generasi Z di Provinsi DI Yogyakarta terhadap Persepsi kemudahan, Persepsi manfaat, Persepsi keamanan, dan Brand image dalam menggunakan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PENGGUNAAN E-MONEY DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi kemudahan, persepsi manfaat, sikap, dan norma subyektif berpengaruh terhadap minat penggunaan e-money di kalangan mahasiswa UII Populasi yang digunakan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN , KEMUDAHAN, KENYAMANAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kepercayaan dan keamanan terhadap penggunaan sistem pembayaran Go-Pay dengan persepsi kemudahan, persepsi kenyamanan dan persepsi ... -
PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti mengenai pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap minat penggunaan Shopeepay pada kalangan mahasiswa Akuntansi ... -
Pengaruh Persepsi Keren Wisatawan terhadap Loyalitas Destinasi Pariwisata Kreatif Museum di Pulau Jawa
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji apakah pariwisata kreatif dengan objek museum bisa menimbulkan perasaan keren pada pengunjung dan berpengaruh dengan destinasi loyalitas atau tidak. Penelitian ini terdapat ... -
Pengaruh Persepsi Kompensasi yang Adil terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Perusahaan Otobus Jaya Putra Delanggu Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Productivity is output come from behavior groups needed by organization. In general situation, organization can't appraisal effort but just perfonnance, productivity or both of them. If compensation system just pay employee ... -
Pengaruh Persepsi Korupsi Pajak, Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Perpajakan dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar di Kpp Kotayogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi korupsi, kualitas pelayanan, pengetahuan perpajakan, dan sanksi pajak terhadap kepatuhan pajak wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan ... -
PENGARUH PERSEPSI KORUPSI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SANKSI PAJAK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi korupsi pajak, kualitas pelayanan, pengetahuan perpajakan, sanksi pajak, dan religiusitas terhadap kepatuhan pajak wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di ... -
PENGARUH PERSEPSI KORUPSI, KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN, DAN SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN TINGKAT PENDIDIKAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi korupsi, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, dan sistem administrasi perpajakan modern terhadap kepatuhan wajib pajak. Data penelitian diperoleh dari hasil ... -
Pengaruh Persepsi Korupsi, Persepsi Keadilan Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: persepsi korupsi, persepsi keadilan ... -
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING MAHASISWA DI UNIVERSITAS BESAR YOGYAKARTA : DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER-COMPANY IDENTIFICATION
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-10)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap subjective well-being mahasiswa di universitas-universitas besar yang ada di yogyakarta, dengan mediator kepuasan konsumen dan customer-company ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Persepsi Nilai Yang Dirasakan, Kepuasan Pada Kunjungan Kembali Dan Word Of Mouth Pada Konsumen Cake & Bakery Di Yogyakarta Dan Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas makananan, keadilan harga, persepsi nilai yang dirasakan, kepuasan pada kunjungan kembali dan word of mouth pada konsumen cake & bakery ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Persepsi Nilai Yang Dirasakan, Kepuasan Pada Kunjungan Kembali Dan Word Of Mouth Pada Konsumen Cake & Bakery di Yogyakarta dan Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas makananan, keadilan harga, persepsi nilai yang dirasakan, kepuasan pada kunjungan kembali dan word of mouth pada konsumen cake & bakery ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Produk dan Kepercayaan Terhadap Sikap Loyalitas (Attitudinal Loyalty) Peserta
(UII Yogyakarta, 2015-09-05)Consumer loyalty toward a service has a close relation with the consumer’s level of satisfaction as a user. The attitude wherein the loyalty is influenced by the consumer’s satisfaction as well as dissatisfaction with the ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek McDonalds
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-16)Empirical research is intended to identify and explain the influence of perceived quality, brand image and brand trust McDonald's brand loyalty. The population in this study are all consumers who ever ate at McDonald's. ...