Now showing items 2120-2139 of 2174

    • Transformasi Digital Pada Manajemen Kearsipan Data Digital Sekolah Di Kb Tunas Mulia 

      CHILYA CHUMAIRA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-01)
      Perkembangan teknologi saat ini yang sudah menyebar di beberapa aspek kehidupan salah satunya bidang administrasi data. Administrasi data yang kebanyakan ada di beberapa instansi dan organisasi, salah satunya instansi ...
    • Transformasi Digital Pada Manajemen Kearsipan Surat Di Kelompok Bermain Tunas Mulia 

      ANNIDA RIZKI LUTHFI ASTUTI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-24)
      Kelompok Bermain (KB) Tunas Mulia merupakan salah satu sekolah yang terletak di Sanggrahan, Sleman, Yogyakarta. Suatu lembaga pendidikan dalam melaksanakan kegiatannya tidak terlepas dari aktivitas surat- menyurat. Selama ...
    • Uji Interaksi Modul Assignment pada Google Classroom, Menggunakan Metode Function Analysis untuk Meningkatkan Efektifitas Interaksi 

      13523252 Fahmi Helminardi Ichsanuddin (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas kualitas interaksi modul Assignment pada Google Classroom. Dipilihnya Google Classroom karena merupakan salah satu sistem informasi yang paling banyak digunakan di ...
    • Unit Testing Pada Aplikasi Web Mobile (Studi Kasus Bisnis Jasa Laundry) 

      Dwi Kusumastuti Puji Rahayu (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Unit testing merupakan salah satu metode pengujian perangkat lunak yang digunakan dengan cara menguji unit terkecil dari sebuah kode. Kegunaan unit testing bagi pengembang perangkat lunak adalah dapat memperkecil kesalahan ...
    • Universitas Islam Indonesia di Fakultas Teknologi Industri Berbasis Flash 

      Reza, Arfin Aulia (UII, 2016)
      Kelembagaan adalah suatu ruang lingkup yang berisikan dua orang atau lebih dalam sebuah organisasi dan mempunyain visi dan misi yang sama, serta bekerja sama dalam mencapai suatu tujuan. Kelembagaan juga dapat disebut ...
    • Usability Testing Pada Fitur Saved Design Dalam Web Paperlust 

      M. HABIB IZDHIHAR SYAFIQ (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-04)
      Paperlust merupakan salah satu aplikasi e-commerce yang menyediakan layananpercetakan kartu undangan dan kartu ucapan lainnya. Aplikasi tersebut memerlukan pembaharuan secara berkala agar aplikasi yang digunakan sesuai ...
    • User Experience Game Edukasi Menggunakan Metode Child Centered Design (Studi Kasus Game Petualangan Doni) 

      Nur Ariyani (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Pada tingkat konvensional yaitu pada usia 10-13 tahun, seharusnya anak dapat berperilaku baik dan memelihara tata aturan sosial tertentu demi tata aturan itu sendiri. Pahlawan dan kategorinya sangat penting untuk diketahui ...
    • USER EXPERIENCE PADA DESAIN APLIKASI BOOKING PERSONAL PHOTOGRAPHER DENGAN PENERAPAN UX HEURISTIC PRINCIPLES 

      Galuh Noor Akbar Pamungkas, 14523247 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)
      Perkembangan era digital yang begitu cepat telah mempengaruhi kebiasaan dalam melakukan segala jenis kegiatan secara digital mulai dari komunikasi, jual beli, bahkan pemesanan jasa secara online. Pencarian layanan jasa dan ...
    • Usulan Pengembangan Rancangan Strategi Usaha Menggunakan Pendekatan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus : Umkm Tempe Hj . Samsul ) 

      REZA THUBRONI (Universitas Islam Indonesia, 2022-01-10)
      Sebagai salah satu UMKM Tempe dari 187 pengrajin produk tempe yang berada di Kecamatan Kaliwiro , Wonosobo , Jawa Tengah tentu saja menjadikan UMKM Hj . Samsul dan UMKM lainnya berlomba - lomba menarik minat konsumen . ...
    • Ux Audit Sebagai Pengujian Desain Perangkat Lunak 

      MUHAMMAD ZAKI ALGHIFARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)
      Dalam meneliti User Experience suatu perangkat lunak, tentunya memerlukan metode yang tepat untuk mendapatkan data pengujian user supaya ke depannya menjadi evaluasi yang dapat diperbaiki pada perangkat lunak tersebut. ...
    • Validasi Ide Startup “Auctentik” Menggunakan Metode Design Thinking 

      Fendi Nugroho Sultoni (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Pada tahun 2025 generasi Millenials dan Gen Z akan menguasai pasar terutama untuk barang branded atau barang hypebeast. Namun, permasalahan yang sering ditemukan adalah sulitnya menemukan barang hypebeast tersebut ...
    • Virtual Kampus Berbasis Web Menggunakan Multi Foto 

      Bondan Erlangga (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Penelitian ini bertujuan untuk untuk membangun aplikasi virtual kampus berbasis web tentang kampus UII terpadu yang bermanfaat untuk pencarian informasi dalam tata letak gedung kampus. Metode yang digunakan adalah ...
    • Virtual Kampus Berbasis Web Menggunakan Multi Foto 

      Bondan Erlangga (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Penelitian ini bertujuan untuk untuk membangun aplikasi virtual kampus berbasis web tentang kampus UII terpadu yang bermanfaat untuk pencarian informasi dalam tata letak gedung kampus. Metode yang digunakan adalah ...
    • Virtual Kebun Binatang Hewan Langka Kalimantan Tengah Berbasis Virtual Reality 

      Sinaga, Luther Maruli (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
      Seiring dengan metode pembelajaran yang makin berkembang ke arah pembelajaran interaktif, teknologi yang menunjang pembelajaran interaktif juga ikut berkembang, mulai dari penggunaan aplikasi di komputer, dan berkembang ...
    • VIRTUAL REALITY DALAM PEMASARAN PERUMAHAN PT. HADIRA REALINDO UTAMA JAMBI 

      Devli Setiawan, 11523103 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)
      PT. Hadira Realindo merupakan sebuah perusahaan Real Estate yang ada di kota Jambi. Dalam memasarkan dan menjual produknya perusahaan tersebut masih menggunakan sistem penjualan yang konvensional dengan menggunakan sebuah ...
    • VIRTUALISASI TIGA DIMENSI MUSEUM SANDI YOGYAKARTA 

      Muslim Afandi, 12523084 (Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)
      Pada saat ini, animo masyarakat untuk mengunjungi museum masih rendah. Salah satunya adalah Museum Sandi, museum yang berdiri di kota Yogyakarta ini, masih banyak yang belum mengetahui dan mengunjunginya. Hal ini disebabkan, ...
    • VISUAL NOVEL BELAJAR MENJADI IMAM 

      Revangga Twin Theodora, 11523118 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-16)
      Perkembangan teknologi sudah tidak bisa dibendung, hampir semua aktifitas kini dapat diperbantukan dengan adanya teknologi, tidak terkecuali dalam aktifitas belajar. Penelitian ini dibuat berdasarkan kebutuhan akan alternatif ...
    • Visual Novel Kisah Pasukan Gajah Berbasis Desktop 

      DHIKA BAYU KUSUMA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-20)
      Surah Al Fiil adalah surah ke 105 dalam Al-Qur.’an dan surat tersebut terdiri dari 5 ayat. Surah ini tergolong dalam surah Makiyah dikarenakan surat tersebut diturunkan di kota mekkah. Nama Al Fiil memiliki arti yaitu ...
    • Visual Novel Kisah Paus Nabi Yunus 

      ELSA MONIKA PERMATASARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-01-01)
      Al-Quran merupakan kitab suci dan pedoman hidup bagi umat manusia muslim serta orang-orang yang bertaqwa kapanpun dan dimanapun, sekaligus merupakan sebuah mukjizat sebagai bentuk kerasulannya Nabi Muhammad SAW. Selain ...
    • Visual Novel tentang Kepemimpinan Umar Bin Khattab untuk Siswa Sekolah Dasar 

      13523171 Dian Ayu Sri Purwanti (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Sejarah merupakan kejadian di masa lalu. Sejarah menjadi penting karena dari sejarah kita bisa mengambil pelajaran dari peristiwa yang terjadi. Seperti halnya pada kepemimpinan Umar bin Khattab, banyak yang bisa dipelajari ...