Search
Now showing items 1-10 of 22
Usulan Perancangan Strategi Menggunakan Metode Blue Ocean Strategy dalam Upaya Memenangkan Persaingan (Studi Kasus di Cv. Fikki, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-03)
CV Fikki Yogyakarta merupakan salah satu bentuk perusahaan yang bergerak di bidang
makanan dan minuman ringan. CV Fikki memproduksi berbagai jenis snack sebagai produk
andalan. Produk-produk tersebut yaitu makaroni, stik ...
Alternatif Rancangan Strategi Bisnis pada Usaha Salon dengan Pendekatan Metode Blue Ocean Strategy (Studi Kasus : di Salon X-Pose Jalan Kaliurang Km 14 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Salon X-Pose merupakan sebuah bisnis jasa kecantikan dan perawatan ( salon ) utara Yogyakarta. Salon X-pose menonjolkan jasa pemotongan dengan model terabru dan hair colouring dari cutter terbaik yang memiliki ciri khas ...
PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM DAN BLUE OCEAN STRATEGY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-29)
Strategi untuk menghadapi lingkungan eksternal dapat ditetapkan
dengan mengetahui apa yang menjadi ancaman, dan apa yang menjadi
peluang bagi perusahaan. Setelah mengetahui lingkungan eksternal yang
dihadapi, maka perlu ...
RANCANGAN PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS DI BIDANG KULINER
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-01)
Pertumbuhan jumlah industri rumah makan di Indonesia ini disebabkan karena daya jual dan daya
permintaan yang tinggi dari konsumen sehingga industri rumah makan ini berpengaruh besar
terhadap karkteristik konsumen dalam ...
ANALISIS DAN USULAN STRATEGI BISNIS DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM PERSAINGAN BISNIS
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-06)
Blue ocean strategy merupakan suatu ruang pasar baru yang tidak ketat dengan unsur
persaingan. Blue ocean ditandai oleh ruang pasar yang belum terjelajahi, adanya
penciptaan permintaan, dan peluang pertumbuhan yang sangat ...
“Penerapan Blue Ocean Strategy Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Tempat Karaoke Happy Puppy Di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor-faktor strategi apa
sajakah yang dapat dihapuskan, dikurangi, ditingkatkan dan diciptakan di Happy
Puppy Karaoke Keluarga serta menetapkan strategis baru ...
Penerapan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Sebagai Dasar Penentuan Strategi Samudra Biru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Primagama, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Bimbingan Belajar Primagama merupakan salah satu bimbingan belajar terbesar di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di bidang jasa pendidikan, Primagama harus senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan ...
Penerapan Blue Ocean Strategy Untuk Menciptakan Market Baru Pada Klinik Perawatan Bayi Berdasarkan Analisis Quality Function Deployment (Studi Kasus di Little Bee Baby Spa Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
era globalisasi seperti sekarang ini, masyarakat tergolong sebagai masyarakat
urban yang segalanya serba praktis, instan, modern serta fungsional. Akan tetapi,
gaya hidup yang serba modern tidak hanya dapat dinikmati ...
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi
menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri
telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ...
Penerapan Blue Ocean Strategy Untuk Menciptakan Market Baru Pada Klinik Perawatan Bayi Berdasarkan Analisis Quality Function Deployment (Studi Kasus di Little Bee Baby Spa Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Pada era globalisasi seperti sekarang ini, masyarakat tergolong sebagai masyarakat
urban yang segalanya serba praktis, instan, modern serta fungsional. Akan tetapi,
gaya hidup yang serba modern tidak hanya dapat dinikmati ...