Search
Now showing items 1-6 of 6
PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM DAN BLUE OCEAN STRATEGY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-29)
Strategi untuk menghadapi lingkungan eksternal dapat ditetapkan
dengan mengetahui apa yang menjadi ancaman, dan apa yang menjadi
peluang bagi perusahaan. Setelah mengetahui lingkungan eksternal yang
dihadapi, maka perlu ...
ANALISIS PENERAPAN RANCANGAN STRATEGI BISNIS WARUNG MIE AYAM DAN BAKSO SEMANGAT DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY (Studi Kasus: UKM Mie Ayam dan Bakso “SEMANGAT” Kimpulan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-27)
Blue Ocean Strategy adalah sebuah strategi yang menawarkan sebuah konsep baru dimana perusahaan mencari daerah baru yang belum dimasuki oleh competitor sama sekali, sehingga perusahaan dapat bersaing dengan cara yang lebih ...
USULAN RANCANGAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEDAI BENTO KOPI MENGGUNAKAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY (Studi Kasus: Kedai Bento Kopi, D.I Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-11)
Pesatnya pertumbuhan usaha kedai kopi di D.I Yogyakarta menjadikan usaha kuliner
minuman ini memiliki banyak pesaing. Menyadari ketat persaingan antar kedai kopi tentu
mengharuskan pengusaha kedai kopi perlu melakukan ...
Usulan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Swot Sebagai Dasar Penerapan Bos Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus Pada Mailbox Distro, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Strategi Samudera Biru (Blue Ocean Strategy) merupakan suatu strategi khusus yang dapat membuka ruang pasar baru dan tanpa pesaing. Untuk dapat bertahan di dalam persaingan, perusahaan yang baik tidak harus memenangkan ...
Penentuan Rancangan Blue Ocean Strategy (BOS) Dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) Dan Swot Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis (Studi Kasus Taksi Indra Kelana Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Taksi Indra Kelana adalah salah satu perusahaan di Yogyakrta yang bergerak
dibidang pelayanan jasa taksi. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha
untuk menarik minat pelanggan untuk menggunakan pelayanan taksi ...
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BISNIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS : UMKM NAMIRA’S CAKE AND BAKERY)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-08)
Blue Ocean Strategy adalah sebuah strategi yang menawarkan suatu konsep baru dimana
sebuah perusahaan mencari daerah baru yang belum dimasuki oleh competitor sama
sekali,sehingga perusahaan dapat bersaing dengan cara ...