Search
Now showing items 1-2 of 2
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi
menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri
telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ...
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi
menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri
telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ...