Search
Now showing items 1-3 of 3
RANCANGAN PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS DI BIDANG KULINER
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-01)
Pertumbuhan jumlah industri rumah makan di Indonesia ini disebabkan karena daya jual dan daya
permintaan yang tinggi dari konsumen sehingga industri rumah makan ini berpengaruh besar
terhadap karkteristik konsumen dalam ...
Pengembangan Strategi Bisnis pada Bank dengan Penerapan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus : PT. Bank XYZ)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Bisnis perbankan merupakan salah satu bisnis yang selalu mangalami persaingan yang ketat dikarenakan produk yang ditawarkan oleh Bank sejenis dengan Bank lainnya, karena itu Bank membutuhkan strategi pemasaran yang tepat ...
Pengembangan Strategi Bisnis Kuliner Yang Kompetitif Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus : Rumah Makan Ayam Bacem Pak Kromo)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Bisnis makanan (kuliner) merupakan salah satu bisnis yang dewasa ini berkembang pesat
dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. Sudah banyak pelaku usaha yang
meraup untung dari usaha kuliner ini. Namun tidak ...