Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-20 of 24
-
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy-Service Quality (Studi Kasus Pada Resto Yum Chicken Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan penurunan pendapatan UMKM dari berbagai sektor, salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang industri rumah makan. Selain itu banyaknya persaingan antar rumah makan di Kota ... -
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN KANO (Studi Kasus: Alive Fusion Dining, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Alive Fusion Dining merupakan salah satu pelaku dalam usaha dibidang kuliner yang dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan agar minat pelanggan tidak menurun. Tujuan penelitian ini adalah mengukur ... -
Analisis Faktor Utama Kepuasan Pelanggan E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tugas akhir ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan e-commerce. Analisis faktor dilakukan dengan Confirmatory Factor Analysis (CFA) berdasarkan 20 indikator dari literatur terdahulu. ... -
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Jasa Perbankan (Studi Kasus BPR Wijayamulya Santosa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan khususnya pada industri jasa. Bank merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan sebagai perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan bisnis yang cepat dan dinamis sekarang ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis yang semakin kompetitif. Dalam hal ini, potensi sumber daya serta kinerja yang baik merupakan ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-08)Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan. Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-17)Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan. Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KANTOR POS DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Kantor Pos Sragen)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)Pada era saat ini persaingan bisnis khususnya dibidang Jasa Kirim sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis Jasa yang beraneka ragam Pelayanan yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MARKOBAR DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Markobar Jalan Seturan Raya)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-25)Pada era saat ini persaingan wirausaha khususnya dibidang kuliner sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis kuliner yang beraneka ragam bentuk dan rasa yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Integrasi Servqual & Importance-Performance Analysis (Ipa) Matrix Studi Kasus: Laboratorium Pengajaran Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-09)Dalam menjalankan peran sebagai lembaga pendidikan, universitas memiliki beberapa fasilitas penunjang akademik, salah satunya laboratorium. Laboratorium Terpadu UII memiliki berbagai layanan seperti Laboratorium Pengajaran ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-08)AHASS Tamsis Jaya Baru didirikan oleh Benyamin Setiawan pada tahun 2004 yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No.126, Yogyakarta. Ketatnya persaingan dalam industri jasa khususnya jasa bengkel motor saat ini mengalami ... -
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ... -
ANALISIS PENGARUH LOGISTIK HALAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN TEORI SERVICE DOMINANT LOGIC MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELS (Studi Kasus: Sofyan Inn Hotel Unisi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11)Perkembangan industri halal pada bidang perjalanan dan wisata yang terus meningkat, membuat hotel syariah kian diminati oleh wisatawan baik muslim maupun non muslim sebagai tempat peristirahatan sementara selama melakukan ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Industri Rumah Makan Fast Food (Studi Kasus Mc Donald's store Malioboro Plaza Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Persaingan dalam usaha restoran waralaba (franchise) dewasa ini sangat ketat, selain adapemain lokal didalamnya, terdapatjuga beberapa restoran waralaba asing yang bersaing dengan waralaba lokal. Salah satunya adalah ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen dengan Pendekatan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Value (Studi Kasus pada Hotel Inna Garuda Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan apa saja atribut dalam dimensi kualitas pelayanan yang harus diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan guna meningkatkan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Toko Bangunan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Indeks (CSI) (Studi Kasus Pada TB Baja Mulya
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kepuaasan pelanggan merupakan salah satu hal yang penting dalam perushaan yang bergerak di bidang retail bahan bangunan, Karena merupakan indikator dari sebuah keberhasilan usaha. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan ... -
ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Cafe Kopi Manao Cirebon-Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Di era globalisasi ini banyak sekali perubahan dan kemajuan yang terjadi dalam dunia bisnis dan juga persaingan bisnis semakin berkembang pesat. Tidak terkecuali bisnis dalam bidang kuliner. Dalam menghadapi persaingan ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance and Performance Analysis (IPA) di Apotek Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-05)Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien (PP RI No. ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Service Quality Dan Importance Performance Analysis (Ipa) - Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Umkm Billtees Artwear)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-03)Kepuasan konsumen merupakan sebuah gambaran tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. UMKM Billtees Artwear merupakan salah satu UMKM di Desa Kalisapu, Slawi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ...