Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...
Komunikasi Pemasaran Film Abracadabra
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Film Abracadabra merupakan film yang menceritakan tentang dunia sulap
dan bergenre fantasi. Film Abracadabra agar dapat diketahui oleh targetnya perlu
untuk melakukan komunikasi pemasaran, diantaranya yang dipilih adalah ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan
pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak
dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ...
Analisis Implementasi Komunikasi Pemasaran Artotel Gajahmada Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Industri perhotelan telah mengalami perubahan cukup drastis sejak kemunculan virus
covid-19. berbagai dampak signifikan dirasakan dimana menurunnya kunjungan
wisatawan serta reservasi dan pendapatan hotel. Hal ini kemudian ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Nawazena Pictures dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Persaingan usaha di bidang industri kreatif membutuhkan inovasi simultan
agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya sekaligus
meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan mendeskripsik ...
Bauran Pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata Lamaru Pasca Pandemi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini berjudul “Bauran Pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai
Wisata Lamaru Pasca Pandemi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi
komunikasi pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Giritengah dan Desa Wisata Candirejo
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Pesatnya perkembangan pariwisata sekarang ini menyebabkan persaingan ketat
mengenai Desa Wisata. Untuk memenangkan persaingan dan menarik lebih banyak minat
wisatawan adalah dengan menampilkan keunggulan bersaing yang ...