Search
Now showing items 1-10 of 16
PERSEPSI SISWA SMA TERHADAP POSTINGAN AKUN MEMECOMICINDONESIA DAN AKUN DAGELAN DI INSTAGRAM (Studi pada Siswa “SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA” dan “SMA NEGERI 1 PAKEM SLEMAN”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-22)
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya postingan hiburan di instagram yang saat ini semakin berkembang di kalangan masyarakat khususnya Siswa SMA. Akun Meme comic indonesia (MCI) dan akun Dagelan menjadi tren di ...
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT INDUSTRI KREATIF DALAM MEMANFAATKAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-23)
Almira Nabila. 13321085. Customer Relationship Management Industri Kratif dalam Memanfaatkan Teknologi Komunikasi. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Universitas ...
Strategi Komunikasi Dakwah pada Komunitas Pemuda Istiqamah dan Murabbians
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-07)
Komunikasi dakwah adalah komunikasi yang membawa nilai – nilai agama Islam
dan ada unsur persuatif, yaitu mengajak mad’u dalam kebaikan dengan nilai – nilai Islam.
Untuk mencapai tujuan agar tepat sasaran dakwah pun ...
Pemanfaatan Media Sosial Youtube Sebagai Sarana Kampanye Literasi Pertanian Bagi Generasi Muda (Analisis Strategi Konten Kanal Bbq Mountain Boys)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-27)
BBQ Mountain Boys merupakan kanal Youtube yang memanfaatkan media
sosial sebagai sarana kampanye dalam meningkatkan kesadaran masyarakat
mengenai pertanian di Indonesia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah
untuk ...
Media Sosial Dan Motivasi Mahasiswa Mengunjungi Klub Malam: Studi Pada Pengunjung Klub Boshe Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran media sosial dan motivasi
mahasiswa pergi ke tempat dunia gemerlap malam (dugem). Kekuatan media
sosial dalam membangu mindset baru di khalayak umum khususnya mahasiswa.
Motivasi ...
Tiktok Dan Kesenangan Seksual Kaum Perempuan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
Kesenangan seksual terdiri dari perasaan-perasaan bernilai positif yang disebabkan
oleh rangsangan seksual. Konseptualisasi ini mencakup berbagai kenikmatan seksual, mulai
dari sensasi pijatan sensual yang menenangkan, ...
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DALAM MEMBANGUN KESADARAN BERSEDEKAH (STUDI DESKRIPTIF ORGANISASI SEDEKAH ROMBONGAN)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-28)
Sedekah Rombongan adalah organisasi non profit yang membantu masyarakat tidak mampu dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pemanfaatan media ...
Gerakan Kontra Begal Pola Komunikasi Antar Anggota Gerakan Pulang Konvoi Dalam Meminimalisir Aksi Begal Di Wilayah Jabodetabek (Studi Pada Gerakan Pulang Konvoi)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Alvina Anggarkasih. 12321174. Gerakan Kontra Begal ‘Pola Komunikasi Antaranggota Gerakan Pulang Konvoi Dalam Meminimalisir Aksi Pembegalan Di Wilayah Jabodetabek’ (Studi Pada Gerakan Pulang Konvoi). Skripsi Sarjana. Program ...
EFEKTIVITAS TERPAAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MEDIA CETAK DALAM MEMBANGUN CITRA KANDIDAT PILGUB BANTEN DAN MEMBENTUK SIKAP POLITIK MASYARAKAT
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Hira Hilary Aragon. 13321114. Efektivitas Terpaan Informasi Melalui
Media Sosial dan Media Cetak dalam Membangun Citra Kandidat Pilgub
Banten dan Membentuk Sikap Politik Masyarakat. Skripsi Sarjana.
Program Studi Ilmu ...
ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA KAMPANYE OLEH CALON ANGGOTA LEGISLATIF DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Kampanye Calon Anggota Legislatif di Kota Yogyakarta pada Pemilu Tahun 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)
Media sosial pada saat ini tidak hanya dipergunakan sebagai sarana komunikasi antar individu saja, akan tetapi juga dapat digunakan sebagai media kampanye dengan sasaran yang lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk ...