Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Strategi Promosi Digital Usaha Mikro (Studi Komparasi Tiga Usaha Kuliner di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Penelitian ini bertujuan untuk mendalami strategi promosi digital yang digunakan
oleh bisnis kuliner mikro, khususnya yang bergerak dalam produk martabak, dan
melakukan analisis perbandingan terhadap metode promosi digital ...
Media Center Sebagai Badan Informasi Pemerintahan Kabupaten Landak, Kalimantan Barat di Era Pandemi Covid – 19
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Kemajuan teknologi menjadi situasi dimana semua bidang khususnya di penyebaran
informasi untuk beradaptasi dengan situasi tersebut. Beradaptasi dengan keadaan yang teknologi
semakin maju dapat memudahkan menyebarkan ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Bisnis Kuliner Sate Taichanshibu di Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia bisa dikatakan sangat pesat, karena kuliner
merupakan kebutuhan sehari - hari. Seiring berkembangnya zaman kuliner tidak hanya menjadi
suatu produk konsumsi saja, melainkan kuliner ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Little Tokyo dalam Meningkatkan Customer Engagement di Media Sosial Instagram dan Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Perkembangan media sosial dan kebutuhan manusia menjadikan media
sosial sebagai alat komunikasi dan sekaligus menjadi wadah promosi dalam
kegiatan pemasaran. Begitu juga dengan bisnis kawasan wisata, dimana mereka
menampilkan ...