Search
Now showing items 1-10 of 55
Pengaruh Job Embeddedness Dan Job Satisfaction Terhadap Kinerja Karyawan Milenial Dengan Turnover Intention Sebagai Mediasi (Studi Kasus Pada Karyawan Perusahaan Netindo Solution Group)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-02-25)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh Job Embeddedness
dan Job Satisfaction terhadap Kinerja Karyawan Milenial melalui Turnover
Intention sebagai mediasi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: (1)
menganalisis ...
PENGARUH GAYA HIDUP DAN INFORMASI TERHADAP SIKAP DAN MINAT MENGUNJUNGI MUSEUM
(universitas islam indonesia, 2020-01-07)
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari variabel-variabel gaya hidup dan informasi terhadap sikap dan minat mengunjungi museum. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk ...
ANALISIS PERILAKU INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN PENDEKATAN TRA (THEORY OF REASONED ACTION)
(universitas islam indonesia, 2020-01-22)
Perkembangan pasar Modal di Indonesia sangat signifikan, dengan di terapkannya kampanye Yuk Nabung Saham semakin menambah jumlah investor domestic di Indonesia. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat per 9 Agustus ...
MENGELOLA MODEL BISNIS GANDA DALAM PERSPEKTIF AMBIDEXTERITY (Studi Kasus pada Archipelago International Yogyakarta)
(universitas islam indonesia, 2020-01-08)
Salah satu industry unggulan dan memiliki pangsa pasar luas di Indonesia adalah pariwisata. Industri pariwisata memiliki beberapa jenis bisnis yang juga potensial di Indonesia salah satunya adalah bisnis akomodasi penginapan. ...
ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN AMBIDEXTERITY ANTARA RASIONALITAS DAN KREATIVITAS (Studi Kasus 3 UKM Studio Video Game)
(universitas islam indonesia, 2020-01-08)
Perusahaan harus mampu mengatur proses ekplorasi dan eksploitasi dengan baik. Akan tetapi kontradiksi antara rasionalitas yang merupakan interpretasi dari eksploitasi dan dan kreativitas yang merupakan interpretasi dari ...
ANALISIS PERILAKU MENGGUNAKAN EMONEY DENGAN PENDEKATAN TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL)
(universitas islam indonesia, 2020-01-14)
E-money merupakan alat pembayaran elektronik non-tunai yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Berdasarkan data Bank Indonesia, sudah terdapat 39 perusahaan perbankan dan non-bank yang mendapatkan izin mengeluarkan ...
PENGARUH IDENTITAS SOSIAL, PERSEPSI NILAI, DAN AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN NETIZEN (Studi empiris pada pengguna Instagram dan Facebook)
(universitas islam indonesia, 2020-01-07)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Identitas Sosial, Persepsi Nilai dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Netizen. Populasi pada penelitian ini adalah semua pengguna media sosial di ...
Pengaruh Keputusan Pendanaan dan Intellectual Capital terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Index Saham Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-02)
Penelitian ini menguji pengaruh keputusan pendanaan dan intellectual capital terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel intervening pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Index Saham Syariah ...
Pengaruh Work Overload Dan Family Work Conflict Terhadap Job Embeddedness Dengan Quality of Work Life Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Sekretariat DPRD DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-07)
Terikatnya seorang pekerja dengan pekerjaan atau instansinya seringkali memunculkan ketidaknyamanan atau mungkin sebaliknya yang menyebabkan seorang pekerja dihadapkan pada pilihan untuk tetap bekerja pada instansi saat ...
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kebijakan Dividen, Perilaku Oportunistik dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-09)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh struktur kepemilikan kebijakan deviden, perilaku oportunistik dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan.Nilai perusahaan juga merupakan harga sebuah saham pada pasar ...