Browsing Akuntansi by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-9 of 9
-
Faktor-faktor yang Memengaruhi Electronic Customer Loyalty Dalam Bertransaksi di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan menjawab pengaruh reliability, responsiveness, empathy, website content, assurance, ECS, purchase intention, dan repurchase intention terhadap e-customer loyalty. Model yang digunakan dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Pengangguran merupakan permasalahan yang masih dihadapi oleh setiap negara dan angka perngangguran tertinggi berasal dari kalangan terdidik. Menumbuhkan jiwa berwirausaha merupakan suatu usaha untuk menekan permasalahan ... -
Faktor-Faktor Yang Mendorong Mahasiswa Melakukan Jual Beli Melalui Media E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mendorong mahasiswa melakukan jual beli melalui media e-commerce dengan menggabungkan teori pengadopsian Technology Acceptance Model (TAM) yang memuat ... -
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI, PEMAHAMAN E- COMMERCE, DAN NETWORK RELATIONSHIP TERHADAP KINERJA UMKM PADA KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Selain pengetahuan akuntansi, pelaku UMKM juga harus memahami adanya pasar elektronik atau e-commerce untuk kemajuan dan perkembangan bisnis yang dijalankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang ... -
Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli pada E-commerce TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promosi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan terhadap minat beli pada e-commerce Tiktok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang ...