Search
Now showing items 1-10 of 12
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI SITUS BELANJA TOKOPEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)
Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan perbelanjaan online berlomba-lomba menyusun program ...
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PERAIH KATEGORI TOP BRAND )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dari Waroeng Group yang di moderasi oleh variabel citra perusahaan. Jenis penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT BANK BUKOPIN TBK CABANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)
Penelitian ini untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, kualias layanan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.
Metode ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan ...
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kompentensi Merek dan Image Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tiga variabel
independen yang terdiri dari kepuasan konsumen, kompetensi merek dan
image perusahaan pembuat produk terhadap kesetiaan konsumen produk
pasta gigi Pepsodent ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Cakra Kembang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Penelitian ini tentang pengukuran tingkat loyalitas di suatu hotel yang terletak di Yogyakarta yaitu Hotel Cakra Kembang Yogyakarta.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti loyalitas konsumen yang ada di Hotel Cakra Kembang ...
Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Pengaruh kualitas produk, reputasi merek dan iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sangatlah penting didalam mengembangkan perkembangan produk, salah satu contohnya adalah pengembangan produk mie isntan merek ...
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan
jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai
variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...