Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Keunikan Merek, Kepribadian Merek, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Menumbuhkan Niat Pembelian Berulang Pada Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-21)
Industri telekomunikasi khususnya telepon genggam atau smartphone
merupakan industri yang berkembang sangat pesat. Saat ini smartphone juga
digunakan sebagai pemenuhan gaya hidup, bertukar informasi, dan bersosialisasi. ...
Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Yang Dirasakan, Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Meningkatkan Niat Pembelian Ulang Ponsel Pintar Di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-02)
Ponsel pintar merupakan salah satu alat komunikasi modern masa kini yang telah
menjadi bagian tak terpisahkan sebagai penghubung dari interaksi manusia saat ini.
Ponsel pintar oleh mahasiswa dianggap sebagai alat untuk ...
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Pembelian Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Industri Busana Batik Di Kota Pekalongan)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek,
komunitas merek, kesadaran merek, interaksi, dan keterikatan emosional terhadap
minat pembelian dan loyalitas merek pada industri busana batik di ...
Analisis Pengaruh Loyalitas Merek dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa
pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli kembali ...
Pengaruh Niat Beli Terhadap Anteseden Pemasaran Media Sosial Dengan Mediasi Variabel Pemasaran Media Sosial Dan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maybelline
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Anteseden Pemasaran
Media Sosial Terhadap Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek dan Niat Beli
dengan objek penelitian Produk Maybelline. Pada penelitian ini, peneliti ...
Pengaruh Peran Kebahagiaan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Erigo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)
Pada era saat ini, perkembangan industri pakaian telah menjadi industry yang
besar dengan berbagai macam merek yang ada di dalamnya. Erigo pada saat ini dapat
dikatakan merupakan salah satu merek yang banyak dipakai oleh ...