Search
Now showing items 1-10 of 11
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga
dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera
Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ...
Persepsi Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Inka (Persero)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Persepsi Kepuasan Konsumen terhadap
gerbong buatan PT. INKA (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
deskriptif dan pengambulan data dilakukan dengan membagi ...
Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Pt Paragon Technology And Innovation Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-13)
“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh inovasi produk, desain, produk, dan
kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan non-probability sampling dengan ...
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)
Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam
berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product
Quality, Service Quality, Price Perception, and ...
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga,
pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce
Shopee
untuk
membangkitkan
minat
beli
konsume ...
PENGARUH INOVASI PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK WOODENWAY
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi produk,desain
produk,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing suatu
produk.
Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang ada di ...
Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Smartphone iPhone di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh inovasi produk, desain produk, dan kualitas produk terhadap keunggulan kompetitif. Metode sampling dalam studi ini menggunakan metode sampling Incedental. Teknik pengumpulan ...
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ...
Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Smartphone iPhone di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh inovasi produk, desain produk, dan kualitas produk terhadap keunggulan kompetitif. Metode sampling dalam studi ini menggunakan metode sampling Incedental. Teknik pengumpulan ...
Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Burger King di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada Burger King di Yogyakarta,
mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan
bersaing ...