Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Pt Paragon Technology And Innovation Di Yogyakarta
Abstract
“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh inovasi produk, desain, produk, dan
kualitas produk terhadap keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik
pengumpulan data adalah survey dan instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Kuesioner
berisi pertanyaan sebanyak 20. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100
responden. Penelitian ini berkonsentrasi pada konsumen produk kosmetik Emina di
Yogyakarta. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini membuktikan bahwa inovasi produk
berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing, desain produk
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing., dan kualitas produk
pengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing.”
Collections
- Management [4576]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek Lokal Di Yogyakarta (Produk Blp Beauty - By Lizzie Parra)
NOVITA DARA LARASATI (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-15)Semakin berkembangnya zaman, perubahan gaya hidup masyarakat juga mengalami banyak peningkatan. Salah satu gaya hidup yang semakin terlihat adalah penggunaan kosmetik untuk penunjang penampilan sehari-hari. Perubahan gaya ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PRODUK WOODENWAY
Tri Yudianto Bagaskara, 15311304 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah inovasi produk,desain produk,dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing suatu produk. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang ada di ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Produk IKEA
Ajy, Muhammad Daffa Kresna (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah inovasi produk, desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Metode sampingan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. ...