Search
Now showing items 1-10 of 331
Pengaruh Pelatihan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Intention To Leave Karyawan Melalui Komitmen Organisasi (Studi Pada Karyawan Bank Rakyat Indonesia Kanwil Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh variabel pelatihan kerja
dan lingkungan kerja secara simutan terhadap kepuasan kerja karyawan Bank BRI Kanwil
Yogyakarta , dan (2) Pengaruh variabel pelatihan kerja ...
Pengaruh Work Life Balance Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Layanan Dimediasi Kepuasan Kerja Pada Karyawan Kantor Pajak Pratama Sleman Diy
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-03)
Pada kehidupan organisasi, sumber daya manusia memegang peranan yang penting,
sebab sumber daya manusia merupakan penentu utama dalam tingkatkan kinerja
organisasi. Di samping itu, kedudukannya tidak bisa digantikan ...
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Beauty Influencer Pada Kredibilitas Merek, Kredibilitas Iklan, Kredibilitas Perusahaan Dan Niat Beli Produk Perawatan Kulit Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
kepercayaan terhadap beauty influencer pada kredibilitas merek, kredibilitas iklan,
kredibilitas perusahaan dan niat beli produk perawatan kulit lokal. ...
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)
Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer,
harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli
konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ...
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, Dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-04)
Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media
sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi
kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga
dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera
Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ...
Pengaruh Persepsi Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Persepsi Nilai Yang Dirasakan, Kepuasan Pada Kunjungan Kembali Dan Word Of Mouth Pada Konsumen Cake & Bakery Di Yogyakarta Dan Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi
kualitas makananan, keadilan harga, persepsi nilai yang dirasakan, kepuasan pada
kunjungan kembali dan word of mouth pada konsumen cake & bakery ...
Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Solvabilitas, Dan Maturity Terhadap Peringkat Obligasi Pada Perusahaan Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari likuiditas
yang diproksikan dengan Current Ratio (CR), profitabilitas yang diproksikan
dengan Return On Asset (ROA), Leverage diproksikan dengan Debt to ...
Pengaruh Cuaca Terhadap Perilaku Belanja Konsumen Minimarket: Studi Pada Minimarket Indomaret
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02)
Pentingnya memprediksi perilaku konsumen pada perusahaan ritel seperti
Indomaret, bertujuan untuk menghadapi tantangan perubahan perilaku belanja,
sehingga industri ritel perlu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ...
Pengaruh Inovasi Terbuka Terhadap Kinerja Inovasi Pada Ukm Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Banyak faktor yang dapat menjadi pendorong kesuksesan sebuah Usaha Kecil dan
Menengah (UKM), salah satunya dengan melakukan inovasi. Inovasi terbuka
merupakan salah satu strategi untuk UKM agar semakin berkembang. ...