Search
Now showing items 1-10 of 239
PENGARUH KESADARAN MERK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MERK dan LOYALITAS MERK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELEPON SELULAR MERK SAMSUNG DI LINGKUNGAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)
Telepon selular merupakan alat komunikasi yang dapat menghubungkan kita dengan
banyak orang tanpa terbatas ruang dan waktu. Jadi meskipun kita berada di Negara Indonesia
maka kita dapat berhubungan dengan teman atau orang ...
THE EFFECT OF DIVIDEND POLICY, DEBT POLICY, INSIDER OWNERSHIP ON FIRM VALUE IN PERIOD OF JOKOWI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-30)
This study aims to measure the influence of dividend policy, debt policy, and insider ownership on the value of property, real estate and construction companies in the Jokowi era and before Jokowi era. The data were collected ...
PENGARUH KEADILAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI PADA DM BARU GROUP YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-14)
Penelitian ini mengambil judul “Pengaruh Keadilan dan Komitmen
Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel
Mediasi Pada DM Swalayan di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah
untuk ...
PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN PERSEPSI KOMPATIBILITAS TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT DI INDONESIA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)
Perkembangan teknologi internet telah merubah perilaku konsumsi individu
terhadap suatu barang atau jasa. Dan telah terjadi pergeseran di masyarakat
Indonesia mengenai perilaku transaksi dari offline menjadi online. ...
PENGARUH DIVERSITAS DEWAN DIREKSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-14)
Perusahaan keluarga yang berada di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan adanya perusahaan-perusahaan keluarga dapat ikut berpartisipasi dalam memberikan konstribusi yang besar bagi perekonomian ...
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Probabilitas Terjadinya Financial Distress Pada Perusahaan Keluarga Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh rasio keuangan dalam memprediksi probabilitas terjadinya financial distress pada perusahaan keluarga yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. Variabel dependen ...
Peran Mediasi Kepuasan Kerja dalam Hubungan Ketidakamanan Kerja dan Dukungan Rekan Kerja Terhadap Turnover Intention di Bank Bukopin Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-17)
Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh peran
kepuasan kerja dalam hubungan ketidakamanan kerja, dukungan rekan kerja
terhadap turnover intention karyawan di Bank Bukopin Cabang Yogyakarta.
Populasi ...
Analisis Pengaruh Intellectual Capital dan (IC, Rate Of Growth Intellectual Capital) terhadap Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariah di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-14)
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui adanya pengaruh Intellectual Capital dan Rate of Growth of Intellectual Capital (ROGIC) terhadap kinerja keuangan perbankan Syariah yang diproposikan melalui return on asset ...
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Komitmen Hubungan Terhadap Ekuitas Merek Bank Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-18)
Dengan tujuan meningkatkan pangsa pasar dan meningkatkan citra perbankan
Syariah, salah satu kegiatan pemasaran dilakukan terhadap ekuitas merek bank
Syariah adalah konsep dari hubungan pemasaran. Faktor kunci dari konsep ...
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN PERAIH KATEGORI TOP BRAND )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dari Waroeng Group yang di moderasi oleh variabel citra perusahaan. Jenis penelitian ini ...