Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Komitmen Hubungan Terhadap Ekuitas Merek Bank Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-18)
Dengan tujuan meningkatkan pangsa pasar dan meningkatkan citra perbankan
Syariah, salah satu kegiatan pemasaran dilakukan terhadap ekuitas merek bank
Syariah adalah konsep dari hubungan pemasaran. Faktor kunci dari konsep ...
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JNE CANDI GEBANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepuasan pelanggan baik secara bersama-sama ataupun parsial pada JNE Candi Gebang. JNE adalah perusahaan pengangkutan dan pengiriman dokumen yang telah ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KWH-METER PRABAYAR PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UPJ KOTA MAGELANG
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)
Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna kwh-meter prabayar PLN UPJ Kota Magelang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANG-GAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SILOL KOPI AND EATERY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah kualitas layanan berpengaruh terhadal loyalitas pelanggan di Silol Kopi and Eatery Yogyakarta, (2) untuk menjelaskan apakah ...
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RETAIL SEPATU CONVERSE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-08)
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh positif citra merek sepatu Converse terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta mengidentifikasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ...
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif
dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan
Resonansi Merek terhadap minat ...