Search
Now showing items 1-10 of 140
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja melalui Kepuasan kerja sebagai variabel Intervening pada Karyawan CV. Abankirenk Creative di Sleman, Yogyakarta
(Universitas Isloam Indonesia, 2012-11-25)
viii
ABSTRACT
This research was related to how the influence of organizational culture and motivation on performance with job satisfaction as intervening variable on CV. Abankirenk Creative in Sleman, Yogyakarta. The ...
Pengaruh Citra, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Muslim dan Non Muslim Bank Muamalat dan Bank BRI Syariah Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan nasabah muslim dan non muslim yang diukur dengan kepercayaan, kepuasan dan citra terhadap loyalitas pada nasabah Bank Muamalat dan Bank BRISyariah di Yogyakarta. Data ...
Analisis Hubungan Atribut Kualitas Pelayanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Kota Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan positif
antara kualitas pelayanan bank yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses,
harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan pada bank Jateng ...
The Influence Of Leverage Policy, Dividend Policy And Earnings Per Share To The Value Of Firms In Go Public’s Manufacturing Companies Listed In The Indonesia Stock Exchange
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
The objective of this research is to know how leverage policy, dividend
policy and earnings per share influence firm’s values in go public manufacturing
companies which are listed in The Indonesia Stock Exchange. The ...
Strategi Pemasaran Garmen PT Mataram Tunggal Garment
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Prospek industri garmen di Indonesia saat ini dirasakan semakin baik karena permintaan bukan berasal dari pasar lokal saja, tetapi juga dari pasar internasional. Pasar ekspor yang potensial untuk komoditi ini adalah negara ...
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Peacock Coffee Di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Jasa terhadap
kepuasan konsumen Peacock Coffee jogjakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari
variable bebas yaitu: Bentuk Fisik, keandalan, daya tanggap, ...
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Rumah Makan Pemancingan Lumintu Janti - Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan
konsumen terhadap dimensi kualitas pelayanan di Rumah Makan Pemancingan
Lumintu Janti, serta mengetahui dimensi kualitas pelayanan pelayanan apakah ...
Pengaruh Faktor-Faktor Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Perusahaan Yotra Mitra Abadi Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap
kinerja karyawan dan mengetahui variabel yang paling dominan terhadap kinerja
karyawan di Perusahaan Yotra Mitra Abadi Yogyakarta. Populasi yang
digunakan ...
Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga, Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga,
Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi,
Sleman, Yogyakarta.
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk ...
Analisis Pengawasan Kualitas Pada Perusahaan T.B. Mitra Serayu Temanggung
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Pengawasan Kualitas merupakan suatu aktivitas untuk menjaga dan mengarahkan agar kualitas produk perusahaan dapat dipertahankan sebagaimana yang telah direncanakan. Pengawasan Kualitas ini dilakukan sebagai upaya menaikan ...