Browsing Management by Subject "Pelayanan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh variabel harga, produk, pelayanan, lokasi, suasana, display ... -
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Merapi Online Group (Studi Kasus di Luxury Internet Cafe Jl. Kaliurang KM 4,5)
(UII Yogyakarta, 2016-01-22)Luxury internet cafe merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa persewaan internet yang ada di Yogyakarta. Didalam persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku bisnis dibidang yang sama, Luxury Internet ... -
Analisis Kualitas Pelayanan AK-1 Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelayanan AK-1 yang terdapat pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan selama Covid-19 terhadap perubahan sistem pendaftarannya berdasarkan indikator Tangible (berwujud), ... -
Penerapan Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah Non-gadai PT Pegadaian Cabang Lempuyangan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kegiatan ekonomi di tiap negara berkaitan erat dengan masalah keuangan. Pada sektor gadai dan kredit terjadi persaingan yang sangat ketat saat ini, hal ini juga disadari oleh PT Pegadaian Cabang Lempuyangan. Oleh karena ... -
Pengaruh Display Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV. Batik Surya Kencana Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Persaingan yang semakin ketat antara produsen batik di kota Yogyakarta menyebabkan setiap produsen harus berusaha untuk menarik minat konsumen sebanyakbanyaknya. Banyaknya produsen batik yang berada di Yogyakarta membuat ... -
Peran Customer Relation PT Mega Andalan Kalasan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keberhasilan dalam proses bisnis semata-mata tidak ditentukan oleh produk yang berkualitas, tetapi juga ditentukan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan kepada kosumen merupakan tentang membangun hubungan dengan konsumen. ...