Browsing Management by Subject "Aktivitas Pemasaran Media Sosial"
Now showing items 1-11 of 11
-
Mengetahui Loyalitas Merek Fashion Muslim Berdasarkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Ekuitas Merek.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-10)Perkembangan fashion muslim di Indonesia semakin meningkat mengikuti perkembangan zaman. Dengan teknologi yang semakin meningkat, kita dengan mudah dapat mengakses media sosial mengenai trend fashion muslim yang sedang ... -
Penerapan Strategi Kreatif dalam Instagram Ads untuk Meningkatkan Brand Awareness Tourezia Melalui Platform Sosial Media (Instagram)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Magang menjadi pilihan yang dapat diambil oleh mahasiswa program Strata-1 di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia sebagai bagian dari penyelesaian tugas akhir. Tugas akhir magang ini ditempuh oleh ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN ERIGO MELALUI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Kemajuan teknologi telah mengubah cara pelaku usaha dalam melakukan penjualan produk mereka kepada para konsumen. Salah satu dampak positif adanya kemajuan teknologi adalah para pelaku usaha mulai melakukan proses pemasaran ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Instagram terhadap Niat Beli pada Produk Skincare Avoskin
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Pada Ekuitas Merek, E-WOM Terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas pemasaran media sosial pada produk perawatan kulit halal dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam ... -
"Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli” dalam Kasus Produk Skincare Ms Glow
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, ekuitas merek, dan E-WOM terhadap niat beli pada produk skincare MS Glow. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah warga ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Pengalaman Merek terhadap Niat Berkunjung Kembali, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek pada Starbucks Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antar pengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Ketika nilai ... -
Peran Ekuitas Merek Dan Persepsi Nilai Yang Dirasakan Sebagai Mediasi Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Pada Instagram Erigo)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh hubungan aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat membeli kembali pada Instagram Erigo dengan ekuitas merek dan persepsi nilai yang dirasakan sebagai ... -
Social Media Marketing pada Kopi Klotok Yogyakarta (Studi Empiris Pada Instagram Kopi Klotok)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dan menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi aktivitas pemasaran media sosial, kesadaran merek, citra merek, e-word of mouth, dan komitmen. Pengujian model dan hipotesis ...