Browsing Management by Title
Now showing items 4425-4444 of 4600
-
Reaksi Return Saham LQ 45 dan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi di Bursa Efek Jakarta pada Peristiwa Bom Bali 2005
(UII Yogyakarta, 2006)Bom Bali terjadi lagi. Entah apa yang ada dipikiran orang-orang yang melakukan peledakan bom itu sehingga banyak yang menjadi korban. Dampak yang muncul setelahnya adalah keresahan, instabilitas dan kemunduran ekonomi, apalagi ... -
Reaksi Return Saham LQ 45 dan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasl di BEJ pada Peristiwa Bom Bali 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bom Bali terjadi lagi. Entah apa yang ada dipikiran orang-orang yang melakukan peledakan bom itu sehingga banyak yang menjadi korban. Dampak yang muncul setelahnya adalah keresahan, instabilitas dan kemunduran ekonomi, apalagi ... -
Reaksi Saham-saham LQ 45 terhadap Kenaikan Barga Bahan Bakar Minyak
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
The Relationship Between Financial Performance Towards Environmental Disclosure And Environmental Performance In Hospitality Industries
(UII, 2016)This study aims to study the relationship between financial performance with environmental disclosure and relationship between financial performance with environmental performance in hospitality industries, which are hotels ... -
THE RELATIONSHIP BETWEEN INCENTIVES AND ORGANIZATIONAL PERFORMANCE FOR EMPLOYEES: THE STUDY OF ISLAMIC PRIVATE UNIVERSITIES IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-12)This study is a quantitative research and aimed to discover the influence of financial incentives and moral incentives toward learning and growth, internal business process, and employees’ effort to reach customer satisfaction ... -
The Relationship Between Income Smoothing and Risk Adjusted Return on the Case of Manufacturing Companies Listed in tThe Jakarta Stock Exchange
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
RELATIONSHIP BETWEEN PACKAGE REDESIGN AND PURCHASE INTENTION ON BENEFIT BROW PRODUCT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)In cosmetics, several makeup companies rely on packaging and advertising to draw in buyers. Unless a consumer has previously used a product, the packaging will be a significant part of their decision to purchase a product. ... -
The Relationship Between Sensory Marketing, Brand Experience, And Brand Equity On Repurchase Intentions At Coffee Shop In Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-17)Strategi pemasaran telah berubah sepanjang waktu dan mempengaruhi bisnis saat ini, termasuk indera manusia. Pemasaran sensorik telah berkembang untuk dianggap sebagai bagian dari konsep pemasaran untuk melibatkan hubungan ... -
THE RELATIONSHIP OF WORK-FAMILY CONFLICT TO JOB STRESS AND JOB SATISFACTION: THE STUDY OF RESTAURANT EMPLOYEES IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-29)The objectives of this research are to know and to gain information regarding the relationship of work-family conflict towards job stress and job satisfaction and the effect moderated by social support on restaurant employees ... -
Relevansi Price Earning Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(UII Yogyakarta, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan apakah Price Earning Ratio dapat digunakan sebagai model penilaian harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta, dan juga untuk menunjukkan seberapa jauh ... -
Relevansi Price Earning Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan apakah Price Earning Ratio dapat digunakan sebagai model penilaian harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta, dan juga untuk menunjukkan seberapa jauh ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-15)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Responsi Pasar Modal terhadap Dikeluarkannya Pengumuman Pembagian Dividen Tahun 2003 (Studi pada Saham-Saham yang Tercatat di BEJ)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul responsi pasar modal terhadap dikeluarkannya pengumuman pembagian dividen tahun 2003 (Studi pada saham-saham yang tercatat di BEJ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar respon pasar ... -
Responsi Pasar Modal terhadap Dikeluarkannya Pengumuman Pembagian Dividen Tahun 2003 (Studi pada Saham-Saham yang tercatat di Bursa Efek Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul responsi pasar modal terhadap dikeluarkannya pengumuman pembagian dividen tahun 2003 (Studi pada saham-saham yang tercatat di BEJ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar respon pasar ... -
Retensi Karyawan Millennial di Dagadu Djokdja
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini meneliti mengenai bagaimana perusahaan melakukan retensi pada karyawan milenialnya. Penelitian dilakukan di PT. Aseli Dagadu Djokdja yang mana merupakan perusahaan kreatif di Yogyakarta. Tujuan penelitian ... -
RISIKO SISTEMIK BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA: PENDEKATAN JEJARING NERACA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah bank konvensional di Indonesia memiliki potensi terhadap kemungkinan terjadinya peristiwa sistemik. Penelitan ini menggunakan pendekatan jejaring neraca untuk ... -
The Role of Brand Image, Product Involvement, and Knowledge In Explaining Consumer Purchase Behavior Of Counterfeit Branded Products Of Converse
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran citra merek, keterlibatan produk, dan pengetahuan dalam menjelaskan perilaku pembelian konsumen terhadap barang palsu merek converse. Penelitian ini dilakukan di ... -
The Role Of Corporate Social Responsibility (Csr), Perceived Quality, And Corporate Reputation On Positive Word-Of-Mouth (Pwom) With Trust As Moderating Variable (A Study Case of Alfamart and Indomart in dI Yogyakarta)
(UII, 2016)Corporate social responsibility dan kualitas yang dirasakan dari bisnis mempengaruhi reputasi perusahaan, yang dapat membuat hasil yang positif atau negatif terhadap bagaimana cara pelanggan membicarakan tentang perusahaan ...